Lifestyle

Koleksi Gaun Ivan Gunawan Tampil Memukau di Fashion Rhapsody 2020

Ivan Gunawan di Fashion Rhapsody 2020

VemmeDaily.com, Jakarta – Pada pergelaran hari keempat Harmoni Bumi Fashion Rhapsody 2020, di panggung agung Ballroom Opus The Tribrata lini utama perancang busana Ivan Gunawan di bawah jenama Ivan Gunawan turut mempersembahkan dua puluh set koleksi gaun sophisticated yang terinspirasi dari kota di Yunani, Byzantium.

Peragaan ini sekaligus menjadi penutup rangkaian acara mode yang bermuatan pesan peduli lingkungan itu.

Dalam imajinasi Ivan, Byantium, kota dari negeri para Dewa itu merepresentasikan kecantikan wanita muda, berkelas, pandai, dan rupawan dalam balutan gaun-gaun malam panjang yang melekat tubuh di bagian atas dan meleluasakan gerak di bagian bawah busana.

Koleksi kali ini hadir dengan siluet menggoda dalam warna lembut seperti biru, pink, dusty pink, hijau, nude yang menampakkan keanggunan tak terbantahkan.

Selain itu, empat perancang mode Ariy Arka, Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanagara, dan Yulia Fandy, penggagas Fashion Rhapsody mempersembahkan masing-masing empat karya terbaik mereka dalam pergelaran penutupan Harmoni Bumi, di panggung bertema Wysteria, Opus Ballroom The Tribrata, Jakarta, 29 Februari 2020.

Keunikan persembahan pada babak penghujung peragaan koleksi empat founder ini tampil dalam gaya mix-don’t- match yang mencampuradukkan karya keempat perancang busana dalam satu tampilan untuk menggambarkan kesatuan yang menjadi representasi tema karya mode Fashion Rhapsody selanjutnya Bhinneka Raya.

wisc store
To Top