Lifestyle

Ayu Dyah Andari Tonjolkan Bunga Mawar untuk Koleksi Signature Series di Fashion Rhapsody 2020

VemmeDaily.com, Jakarta – Ayu Dyah Andari yang selalu dikenal dengan gaunnya yang khas dan berwarna lembut, kali ini memberikan element of surprise. Terlihat berani untuk berbeda dari yang biasanya dengan warna warna yang strong.

Koleksi bertajuk signature series ini launching pada acara Fashion Rhapsody The Tribrata Dharmawangsa. Ayu juga sebagai founder pada acara ini. Ia memilih untuk meresmikan produknya pada tanggal 29 Februari 2020. Bulan ini juga bertepatan dengan bulan yang sama dengan Anniversary Brand nya yang ke-9 tahun berkarya.

Signature series berfokus pada lifetime inspiration Ayu sendiri yaitu Bunga mawar. Kali ini ia bermain dengan desain monogram classic, dan cuttingan berbagai macam gaya, mulai dari edgy, classy, tersedia ready to wear, outer yang dapat dipakai sehari-hari, gaun pesta untuk ke acara resmi, hingga tentunya yang tak tertinggal yaitu gaun wedding.

Bunga mawar yang bermakna cinta dan kekuatan mendominasi karya ini dalam bentuk monogram hingga bordir diatas bahan tulle yang ia desain dan produksi sendiri. Warna earth tone seperti bata, hijau, tanah, hingga maroon dari api menjadikannya berbeda.

To Top