Lifestyle

Testimo By Sari Batubara Hadirkan Touch of Marocco di Fashion Rhapsody 2020

VemmeDaily.com, Jakarta – Sari Batubara mengeluarkan brand busana muslim yang bernama TESTIMO by Sari Batubara. Terciptanya nama Testimo adalah awalnya berasal dari Bahasa Spanyol yang artinya “aku cinta padamu”, karena berharap kedepannya karya busana muslim dari Testimo bisa mendapatkan banyak rasa cinta dari para Wanita, yaitu rasa jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap karya Sari Batubara.

Pada awalnya, niat dan tujuan untuk membuat brand busana muslim wanita adalah sesuai dengan perintah Al Qur’an surat Al-A’raf/7:26 “Wahai anak cucu Adam! Sesungguhnya ia telah menyediakan pakaian untuk menutupi auratmu dan untuk perhiasan bagimu. Tetapi pakaian takwa itulah yang lebih baik. Demikianlah sebagian tanda-tanda kekuasaan Allah, mudahmudahan mereka ingat“

Tahun 2016, Testimo mengeluarkan busana muslim dengan model dua buah (atasan dan bawahan) yang bisa dipakai sehari-hari. Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2017, Testimo mengeluarkan model busana muslim terbaru dengan ciri khas Arab yaitu Abaya Muslim. Dan, tidak disangka-sangka lebih menghasilkan respon positif dari perempuan
muslimah Indonesia.

“Karena tujuannya menghasilkan desain Abaya adalah bisa meyakinkan para wanita muslimah bahwa berpakaian dengan busana Abaya, juga bisa menjadikan diri mereka lebih cantik dan fashionable, karena tidak selamanya terpandang old fashion,”ungkapnya.

Testimo sudah mempunyai ciri khas sendiri yaitu brand busana muslim yang mempunyai “classic cutting design” yang memancarkan sisi Elegan, signature testimo terlihat dari cutting yang simple bisa dipakai setiap hari dan kapanpun yang mengutamakan material bahan berkualitas premium.

Kesempatan kali ini pada fashion show di fashion rhapsody, Testimo menampilkan tema berjudul “Touch of Marocco”, yang terinspirasi dari cantiknya Marocco dengan sentuhan warna “vivid & earth tone” yang melambangkan warna-warna kota Marocco. Dan ditambah dengan detail Swarovski untuk menampilkan sisi premium dari koleksi Testimo.

Sampai saat ini, Testimo berkembang seiring banyaknya minat dari para customer serta telah menjadi salah satu acuan busana muslim yang modern di Indonesia. Dengan seiring jalannya produk yang awalnya hanya dimulai dari bisnis online ini, mulai melebarkan sayapnya dengan mengikuti bermacam pagelaran fashion show dan pameran seperti Jakarta Fashion Week, Indonesia Fashion Week, dan beberapa bazaar ternama.

Sari Batubara seseorang wanita yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara yang menghabiskan masa pendidikannya di Singapore dengan mempunyai latar belakang bisnis dan interior designer. Meskipun dengan latar belakang Pendidikan yang berbeda tidak menghalangi bagi Wanita yang lahir pada 5 April 1982 ini untuk berkarya sebagai seorang desainer busana muslim.

Bakat terpendam yang lahir pada wanita Medan ini menghasilkan karya busana muslim yang cukup terpandang oleh Masyarakat luas. Tentunya dengan berbagai dukungan dari orang-orang sekelilingnya. Wujudkan mimpi indah untuk mempunyai Brand Fashion Muslim karya diri sendiri.

wisc store
To Top