Product

Nayz Luncurkan Produk Mpasi dengan Konsep Homemade

VemmeDaily.com, Jakarta – PT. Hassana Boga Sejahtera baru saja meluncurkan produk terbaru makanan pendamping ASI atau MPASI berbentuk bubur bayi dengan merk Nayz. Makanan pendamping ASI (Mpasi) bagi bayi adalah hal penting dalam pertumbuhannya.

Biasanya Mpasi diberikan pada bayi ketika berusia enam bulan. Selama ini, makanan pendamping ASI merupakan hasil olahan ibu atau ada juga yang sudah berbentuk kemasan. Namun kali ini, Nayz menghadirkan MPASI dengan mengusung konsep homemade non instan.

Lutfiel Hakim, selaku Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera menjelaskan produk MPASI Nayz memiliki keunggulan berbahan dasar beras asli utuh yang diperkaya campuran sayuran hijau seperti brokoli, wortel, buncis dan lainnnya sebagai protein nabati dan ikan sebagai protein hewani.

Komposisi MPASI Bubur Bayi Nayz bahan dasarnya diseleksi dari material yang paling berkualitas berupa bahan organik yang bebas pestisida. Semua material ini mengantongi sertifikat organik yang terakreditasi secara nasional.

“Produk ini merupakan produk Makanan Pendamping ASI pokok,” jelas Lutfiel saat ditemui di peluncuran MPASI Nayz di Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Nayz menamakan dengan MPASI bubur bayi 3.0. Istilah ini mengacu kepada tahapan yang telah Nayz dihadirkan. Sampai akhirnya Nayz sukses meluncurkan produk bubur dengan kategori MPASI.

Fase itu dimulai sejak 2009 atau fase 1.0. Fase di mana Nayz mulai memperkenalkan cara memasak MPASI bubur bayi di rumah. Lalu dilanjutkan dengan 2.0 pada tahun 2013, di mana Nayz menyediakan bahan berupa bubur organik untuk diolah kembali menjadi MPASI. Kemudian fase 3.0 untuk saat ini di mana Nayz menyediakan bahan lengkap yang sudah berupa bahan MPASI organik dan homemade untuk dimasak menjadi bubur bayi.

Lutfiel Hakim menambahkan keunggulan dan perbedaan produk MPASI Nayz terletak pada bahan dasarnya. Bahan dasar Bubur Bayi Nayz MPASI berasal dari beras asli yang utuh. Diperkaya campuran sayuran hijau seperti brokoli, wortel, buncis sebagai protein nabati dan ikan sebagai protein hewani.

Sementara itu MPASI homemade menjadi tren yang banyak diberikan para ibu dan balita yang masih membutuhkan Makanan Pendamping ASI (MPASI). Sementara, organik adalah gaya hidup kekinian yang selaras dengan alam. Pastinya akan mendukung kelestarian, menjaga alam dari kerusakan dan bebas pestisida.

“Homemade atau rumahan, artinya dibuat dirumah, oleh tangan Bunda sendiri. Inilah wujud cinta kasih Ibu. Karena memang sejarah Nayz berawal dari konsumsi untuk anak-anak kami sendiri terangnya. Jadi, Nayz pasti memberikan yang terbaik, seperti memberikan MPASI kepada anak kami sendiri,” lanjut Lutfiel.

Produk MPASI yang homemade dan organik, merupakan yang pertama di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Lutfiel mengatakan, produk ini merupakan produk yang dasarnya adalah inovasi dari produk pertanian. Beras putih dan merah, sayuran hijau, ikan dan daging yang semuanya tersedia di negeri Indonesia.

Nayz juga memberikan apresiasi tinggi kepada pemerintah karena telah memberikan bimbingan dan pembinaan melalui Badan POM. Lewat pembinaan ini, Nayz menjadi salah satu UKM pertama Indonesia yang mampu menjadi salah satu produsen MPASI.

PT Hassana Boga Sejahtera memastikan produk MPASI yang diproduksi terjamin halal dan memiliki kandungan gizi yang sesuai untuk bayi. Pengalaman Nayz selama 10 tahun terakhir, membuat Nayz sangat mengerti apa yang menjadi kebutuhan Bunda Indonesia. Nayz berharap, dengan hadirnya produk inovatif akan memberikan sumbangsih untuk negeri.

wisc store
To Top