Lifestyle

Belly Dance Bikin Tubuh Seksi

Foto: Ilustrasi/istimewa

VemmeDaily.com, Jakarta – Tubuh seksi menjadi body goal setiap perempuan. Memiliki tubuh yang seksi tidak harus selalu menjalani prosedur operasi maupun menjalani treatment body contouring, tapi juga bisa diperoleh dengan berolahraga. Olahraga belly dance bisa membuat tubuh segar, seksi dan lebih terbentuk.

Menurut Tina Rulianti, Instruktur Tina Art Sport Dance, belly dance adalah yang terbaik bagi kaum hawa. Belly dance merupakan tarian dari timur tengah, yang sekarang sudah mendunia. Banyak wanita menjadikannya sebagai olahraga atau fitnes dengan belly dance.

Pada dasarnya setiap tarian adalah olah tubuh jika dilakukan secara rutin. Tarian belly dance ini akan membuat wanita merasa benar-benar seksi dan menakjubkan. Dari ujung rambut hingga ujung kaki bergerak.

Untuk pembentukan dengan liukan atau ayunan dada dan pinggang, bisa dengan ekstra permainan selendang dan tongkat.

Sementara untuk penghancuran lemak bisa menggunakan getaran pundak perut atas bawah dan pinggul.

Olahraga belly dance sebaiknya dilakukan seminggu tiga kali. Satu jam sebelum melakukan olahraga belly dance dan satu jam setelah olahraga belly dance sebaiknya tidak makan apapun, kecuali minum air putih.

Jika olahraga belly dance dilakukan secara rutin, kemudian diimbangi dengan pola makan dan banyak minum air putih, maka berat badan bisa turun 5-7 kg dalam waktu tiga bulan.

Pola makan yang dianjurkan adalah pola makan sehat, yakni banyak makan sayur-sayuran dan buah-buahan. Selain tubuh akan lebih fresh, seksi dan terbentuk, melakukan olahraga ini juga bisa membuat seseorang terlihat lebih awet muda.

wisc store
To Top