Whats On

ID Photobook Ajak Para Ibu Abadikan Momen Berharga

VemmeDaily.com, Jakarta – Id Photobook, sebuah perusahaan digital yang bergerak dalam bidang percetakan foto mengajak para ibu untuk mengabadikan momen berharga dalam event “ID PHOTOBOOK TALK 2020”.

Dalam event “ID Photobook Talk 2020”, ID Photobook mengajak sejumlah pembicara antara lain Afrig Wasiso, CEO ID Photobook, Dr Cindry Wahyuni, istri dari Alm Bani Seventeern, Kartika Nugmalia, penulis buku “Cinta Tanpa Syarat”, dan Vera Itabiliana, Psikolog Keluarga. Para pembicara bercerita mengenai pentingnya mengabadikan momen berharganya yang dapat menjadi penguat saat kondisi sulit dan pengingat untuk terus bersyukur kepada Tuhan.

“Di awal kepergian Mas Bani saya enggak mau sama sekali liat fotonya. Karena pasti nangis. Tapi sekarang saya justru bersyukur karena sudah sempat mengabadikan momen-momen itu. Padahal momen biasa aja, ya paling cuma bercanda di rumah. Tapi sekarang Masya Allah, Saya bersyukur foto Mas Bani banyak. Bisa saya cetak dan saya simpan buat anak anak nanti,”ungkap Dr Cindry Wahyuni

Pentingnya mengabadikan momen juga turut diamini oleh Psikolog, Vera Itabiliana, Mengabadikan momen itu penting. Tidak ada satupun ibu yang tidak multitasking. Ibu yang multitasking akan mudah pikun karena tidak fokus.

“Ketika teringat sesuatu harus langsung dilakukan agar tidak lupa. Dengan mengabadikan momen akan membantu memori mengingat momen-momen berharga bagi ibu-ibu multitasking. Saat melihat foto itu, maka emosinya akan ada lagi. Ketika dilihat, oh ya ada sesuatu,”jelas Vera.

Salah satu cara dalam mengabadikan momen berharga adalah dengan mencetak foto. Dalam kesempatan ini, ID Photobook meluncurkan buku foto yang bernama Diana. Sebuah buku foto berukuran besar yang bisa memuat foto banyak namun dengan harga terjangkau.

”Demi mengakomodir kebutuhan semua kalangan tentang mengabadikan momen, Id Photobook mengembangkan produk yang lain sesuai dengan selera masyarakat, ada photolamp, photocard, photo frame, dan yang terbaru adalah Diana,” pungkas Afrig Wasiso.

To Top