Business

Le Pavillon Royal Martabak & Coffee Siap Jadikan Anda Pemilik Berikutnya yang Sukses, Kekinian dan Menguntungkan

VemmeDaily.com, Jakarta – Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, besutan dari Royalcorporation.ID yang berpengalaman mengelola 60 outlet sukses di Indonesia, menghadirkan terobosan baru bisnis kuliner tanpa tergantung koki dan mengurangi resiko membuang bahan baku.

Le Pavillon Royal untuk franchiseenya memiliki 3 keunggulan utama : tidak ada ketergantungan SDM, mengurangi resiko membuang bahan baku sehingga meningkatkan potensi keuntungan dan rasa konsisten enak.

Le Pavillon Royal untuk customernya juga memiliki 3 keunggulan utama yaitu tempat yang instagramable, masakan yang enak dan harga sesuai kantong. Punya paket – paket sesuai budget untuk acara arisan, ulang tahun, rapat, maupun acara – acara lainnya.

Le Pavillon Royal paket franchisenya lengkap, mitra franchise tinggal hadir untuk gunting pita dan fokus ke pengelolaan operasionalnya. Dengan mengelola average 17 loyang martabak per hari, belum termasuk rice bowl, hot drink, cold drink dan penjualan lainnya, potensi profit lebih dari Rp 20.000.000,- per bulan.

Le Pavillon Royal memiliki 2 (dua) tipe paket waralaba, tipe pertama yaitu paket waralaba dalam bentuk ruko, tersedia 3 alternatif yaitu 60 meter, 120 meter dan 180 meter.

Paket waralaba sudah lengkap dengan interior, furniture, peralatan operasional coffee shop, mesin kopi, packaging, sistem software, training karyawan, premix dan frozen food untuk keperluan 1 (satu) minggu. Untuk paket 120 meter lebih lengkap dibandingkan paket 60 meter, karena dilengkapi dengan panggung, sound system dan gitar akustik. Untuk paket 180 meter dilengkapi dengan smoking area.

Le Pavillon Royal Martabak & Coffee juga memiliki paket waralaba container, mulai dari 10 feet, 20 feet maupun walk in container. Untuk paket 10 feet, menu yang tersedia adalah martabak dan cold drink. Paket 20 feet, menunya adalah martabak, hot drink dan cold drink, sudah dilengkapi dengan mesin kopi espresso.

Paket walk in container, menu terlengkap dengan rice bowl dan aneka snack. Keunggulan walk in container adalah customer dapat duduk sehingga dapat lebih nyaman dan meningkatkan potensi pendapatan bagi pemilik outlet ini.

Le Pavillon Royal Martabak & Coffee siap mendukung Anda menjadi pemilik berikutnya, Anda menghemat waktu untuk persiapan dan learning curve, langsung fokus ke gunting pita dan pengelolaan operasional outletnya. Informasi lebih lanjut klik www.waralabacoffeeshop.com.

wisc store
To Top