Review

Roemah Rempah Spa Buka 12 Cabang di Tahun 2020 Dengan Konsep Vintage dan Djamoe Tradisional

VemmeDaily.com, Jakarta – Roemah Rempah Spa di tahun 2019 memenangkan 2 penghargaan berturut–turut yaitu The Most Promising Brand dan Top Business Opportunity dari majalah Info Franchise dan Asosiasi Franchise Indonesia.

Roemah Rempah Spa dibesut oleh Royalcorporation.ID yang berpengalaman mengelola 60 outlet spa sukses di seluruh Indonesia, secara corporation memenangkan Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri, Indonesia Digital Popular Brand Award, Young Marketer Award, Indonesia Young Woman Future Business Leader dan Prasetiya Mulya Business School dari majalah SWA, Bank Mandiri, La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Business School.

Roemah Rempah Spa memiliki paket lengkap dengan furniture, renovasi interior ekonomis, peralatan operasional spa, linen, produk, sistem software, rekrut dan training karyawan. Anda menghemat waktu dan learning curve, langsung hadir gunting pita dan fokus ke pembukaan outlet dan pengelolaan operasional outlet. Roemah Rempah Spa adalah bisnis jasa profit maxi, dengan me-manage 8 customer per hari, potensi profit lebih dari Rp 30.000.000,- per bulan.

“Roemah Rempah Spa mengusung konsep vintage dan djamoe tradisional, perawatan kecantikan dan relaksasi keluarga Indonesia dengan kunir, mangir, temugiring dan djamoe alami perawatan yang biasa digunakan oleh keraton Jawa. Roemah Rempah Spa siap menyambut customer dengan aromatherapy, musik relaksasi, pelayanan yang ramah, massage yang nyaman dan produk yang membuat kulit, wajah serta rambut Anda tampil dalam kondisi terbaiknya,” tutur Anita Feng, ST, MM founder Roemah Rempah Spa dan Royal Corporation.ID, Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA.

Roemah Rempah Spa siap menjadikan Anda pengusaha spa yang terkenal, kekinian dan menguntungkan di kota Anda. Pemilihan franchisor tentunya menentukan tingkat keberhasilan bisnis Anda. Roemah Rempah Spa didukung oleh tim kantor pusat yang mastery di bidang waralaba spa, dilengkapi dengan tim business development, digital marketing, HRD, operational dan finance, dan juga memiliki outlet training center untuk menghadirkan therapist berkualitas untuk kenyamanan dan kepuasan konsumen.

Produk dari Roemah Rempah Spa sudah disertifikasi BPOM, aman untuk kulit sensitif, dan anak – anak di atas usia 1 (satu) tahun, dengan 1 x pemakaian, mengangkat sel kulit mati. Kulit tampak lebih cerah bercahaya, dan tampil menawan.

Kapan lagi, dapat menjadi pemilik berikutnya dari outlet Roemah Rempah Spa sudah lengkap dengan renovasi interior ekonomis dengan harga super terjangkau? Yuks langsung klik www.waralabaroemahrempahspa.com.

To Top