Whats On

Bikin Penasaran, Selebgram Share Percakapan Grup WhatsAppnya

https://www.instagram.com/p/B6VJ7SLBrEh/?utm_source=ig_web_copy_link

VemmeDaily.com, Jakarta – Zaman sekarang siapa sih yang nggak punya grup WhatsApp? Mau grup sekolah, grup kantor, atau pun grup pertemanan kita pasti punya. Begitu pula dengan Dewi Melki (IG @dewi_melki) yang punya grup WhatsApp bernama “The Power of Emak2”.

Baru-baru ini beredar screenshot percakapan grup WhatsApp milik Dewi Melki yang ramai dibicarakan netizen. Dewi Melki atau yang bernama lengkap Dewi Fitri Handayani adalah istri dari komedian Melki “Bajaj”.

Meskipun dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki berbagai kesibukan, ibu dari dari dua anak ini ternyata selalu menyempatkan diri membuatkan sajian buatan sendiri untuk keluarga dan kerabatnya. Hal ini terlihat dari percakapan dengan teman sesama ibu-ibu yang tergabung dalam grup WhatsApp bernama “The Power of Emak2”.

Percakapan di grup WhatsApp itu dimulai dari Dewi Melki yang cerita kalau temen-temen Melki mau mampir ke rumah. Ia baru tahu kabar itu dari suaminya setelah ia selesai perawatan di salon selama 2 jam. Alhasil Dewi Melki butuh ide masak yang enak dan praktis yang bisa dilakukan dalam waktu 15 menit. Dari berbagai ide, ibu-ibu ini cocok dengan salad buah buatan sendiri. Selain sehat dan segar, salad buah ini cukup mudah membuatnya.

Tampak di screenshot WhatsApp Grup “The Power of Emak2” cara buat saladnya gampang, tinggal potong buah sesuai selera lalu gunakan dressing mayonaise Mayumi, susu UHT, dan susu kental manis. Jadi deh salad buah penuh cinta untuk temen-temen Melki. Praktis dan mudah dibuat di rumah, bukan? Bahkan kita bisa dilakukan di sela-sela kesibukan.

Nah, selebgram seperti Dewi Melki yang sibuk aja bisa loh bikin salad buah, kalian juga pasti bisa. Yuk ikutan buat salad buah, cek resep lengkapnya di IG @dapurumami.id ya!

To Top