Lifestyle

Cerahkan Kulit dengan Laser Glowing

Foto: istimewa

VemmeDaily.com, Jakarta – Kulit wajah yang cerah membuat seseorang tampil lebih menawan. Untuk memiliki wajah yang cerah, seringkali tidak cukup dengan perawatan di rumah menggunakan krim-krim wajah, tetapi juga seringkali membutuhkan treatment dengan alat.

Untuk mencerahkan wajah, treatment yang bisa menjadi pilihan adalah Laser Glowing and Skin Booster. Menurut dr. Yuannita K., M.Biomed (AAAM), treatment Laser Glowing dan Skin Booster bermanfaat agar kulit wajahnya lebih cerah, glowing dan awet muda.

Laser Glowing adalah suatu treatment yang mengunakan teknologi sinar laser diode dengan panjang gelombang 1450. Laser ini mampu menembus permukaan kulit tanpa proses merusak struktur lapisan kulit dan fokus di bagian yang bermasalah, yang dapat mengecilkan kelenjar minyak penyebab komedo serta merangsang produksi kolagen.

Adapun manfaatnya adalah untuk mengatasi permasalahan kulit wajah, serta merawat wajah menjadi lebih cerah dan seahat, mengurangi kelenjar minyak dan minyak berlebih pada wajah, serta mengurangi jerawat dan bruntusan, mengecilkan pori-pori, mencerahkan dan membuat wajah menjadi glowing.

Dibandingkan laser lainnya, keunggulan Laser Glowing adalah tanpa downtime berlebih, serta tanpa anestesi atau rasa sakit. Dengan demikian, setelah treatment dapat langsung beraktivitas seperti biasa, hasil lebih efektif dan tepat sasaran, serta optimal meregenerasi sel kulit dan langsung terlihat hasilnya.

Sementara Skin Booster adalah salah satu treatment kecantikan kulit yang berfungsi untuk memperbaiki dan memperkuat kinerja kulit sehingga hasil yang didapatkan maksimal.

Manfaat dari Skin Booster adalah menunda datangnya penuaan dini pada kulit wajah dengan menggunakan Hyaluronic Acid (HA) dengan kadar tertentu yang disuntikkan pada area wajah dengan kadar tertentu dan penyuntikannya di bawah kulit.

HA adakah bahan alami yang memang sudah ada di lapisan kulit. Tetapi sesuai dengan perjalanan usia atau proses penuaan, kadar HA di lapisan kulit semakin berkurang sehingga mengalami penuaan. Di dalam tubuh manusia HA adalah molekul yang berperan sebagai bantalan sendi saraf serta memberi hidrasi untuk kulit dan rambut, karena kemampuannya menahan kelembaban.

Dengan demikian, treatment Skin Booster dapat menghidrasi kulit dari dalam, serta merangsang pertumbuhan kolagen sehingga kulit lebih kenyal. Manfaat lain dari Skin Booster adalah mengurangi kerutan-kerutan halus dan membuat kulit kencang. Skin Booster juga dapat memperbaiki struktur kulit sehingga kulit lebih kencang, lembab, cerah dan glowing.

Sekali treatment hasilnya sudah terlihat dan agar hasilnya maksimal maka treatment dapat dilakukan secara rutin. Untuk hasil yang maksimal, Laser Glowing dan Skin Booster dapat dilakukan tiga kali treatment, dengan pengulangan treatment 2-3 minggu, agar hasilya maksimal.

wisc store
To Top