Whats On

Aksi Heroik Gal Gadot di Trailer Woner Woman 1984

VemmeDaily.com, Jakarta – Menyusul kesuksesan film Wonder woman yang booming tahun 2017 lalu, sutradara Patty Jenkins kembali di percaya membesut sekuel terbaru film Wonder Woman.Tidak jauh berbeda dengan film terdahulu, film berjudul Wonder Woman 1984 yang dijadwalkan tayang perdana tanggal 5 Juni 2020 ini masih menonjolkan aksi heroik Wonder Women dalam menumpas para musuhnya.

Nah, bagi kamu yang penasaran tentang film ini, hari Minggu (8/12/2019), Warner Bros akhirnya merilis trailer pertama film Wonder Woman 1984.
Dari trailer berdurasi 2 menit 24 detik itu, penggemar bisa menyaksikan Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot beraksi kembali.

Trailer itu dibuka dengan adegan alter ego Wonder Woman, Diana Prince, berbincang dengan Barbara Miverna alias Cheetah yang diperankan Kristen Wiig.

Adegan beralih ke Diana Prince sedang turun dari sebuah mobil. Dia mengenakan gaun malam warna putih yang memiliki belahan panjang.
Tiba-tiba gambar menunjukkan Diana Prince berubah menjadi Wonder Woman. Dia beraksi menghentikan kejahatan di sebuah pusat perbelanjaan yang sedang ramai.

Wonder Woman melucuti senjata dari dua penjahat dan menangkis peluru yang keluar dari senjata api. Selanjutnya tampak Gadot berperang melawan penjahat di daerah seperti pantai, jalan raya dengan latar gurun, dan di tengah kota.

Salah satu adegan lain menunjukkan pertemuan Diana Prince dengan Steve Trevor (Chris Pine). Pertemuan itu bisa jadi cukup mengejutkan sekaligus melegakan karena karakter Steve Trevor digambarkan sudah meninggal pada akhir film pertama. Wonder Woman 1984 akan mempertemukan Wonder Woman dengan musuh bebuyutannya, Cheetah.

wisc store
To Top