Beauty Clinic

Wow, Treatment Perut Sixpack dan Mengencangkan Bokong Hanya 30 Menit

VemmeDaily.com, Jakarta – The Clinic Beautylosophy baru saja meluncurkan treatment dengan alat terbaru yaitu Emsculpt. Alat yang satu ini pun cukup tenar di Amerika Serikat dan terbukti mampu menghasilkan perut sixpack dan bokong menjadi lebih kencang.

Pertama di Bandung, The Clinic Beautylosophy menjadi pionir hadirnya alat termutakhir di dunia yang dapat membentuk tubuh dengan cara non-invasif, yaitu Emsculpt. The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan terlengkap No.1 di Indonesia yang hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic, The Clinic Beautylosophy terus melebarkan sayap demi kemajuan dunia estetika di Indonesia serta semakin terpacu untuk menjadi klinik kecantikan yang memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan dokter yang bersertifikasi yang handal dalam menangani permasalahan Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery and Hair Care.

The Clinic Beautylosophy kembali bekerjasama dengan BTL Aesthetic yaitu perusahaan yang menyediakan teknologi terbaik dibidang perawatan untuk meluruhkan lemak, mengencangkan kulit, anti-selulit dan tentunya anti-keriput serta telah memperoleh sertifikasi ISO dan CE, dan banyak diantaranya telah memperoleh persetujuan dari US FDA, serta sejumlah badan pengawas lainnya. Emsculpt menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal.

Jika berbicara masalah fungsi, dr. Annisa Kartika mengungkapkan bahwa Emsclupt adalah inovasi membentuk tubuh secara non-invasif yang dirancang untuk pria dan juga wanita untuk mendapatkan perut sixpack dan menaikkan serta mengencangkan bokong dengan hasil yang kencang dan tampak menawan tentunya.

“Emsculpt merupakan inovasi terbaru dan satu-satunya di dunia yang dapat membentuk tubuh secara non-invasif. Emsculpt dirancang untuk pria ataupun wanita dan merupakan perawatan pembentukan tubuh yang tidak hanya membakar lemak, tetapi juga mengencangkan dan membentuk otot-otot yang mendasarinya tentunya No Needles and No Downtime,” terang dr Annisa.

Hal lain yang menarik dari treatment yang satu ini adalah, jika biasanya kita butuh waktu lama dan kerja keras untuk mendapatkan perut sixpack, namun dengan teknologi ini semua itu seperti magic, karena kita tak perlu waktu lama untuk menjalani treatment tersebut karena hanya butuh waktu 30 menit saja sudah bisa merasakan sendiri hasil dan impian kalian mendapatkan perut sixpack dengan cepat dan sempurna.

“Emsculpt ini sudah sangat booming di Amerika, tentunya kami sangat bangga menjadi klinik pertama di Indonesia yang menawarkan revolusi ini dalam perawatan tubuh non-invasif. Sehingga kini anda tidak perlu jauh-jauh pergi untuk merasakan manfaatnya, cukup datang ke The Clinic Beautylosophy, lakukan treatment Emsculpt dalam waktu 30 menit dan rasakan sendiri hasilnya,” terang Marketing Communication The Clinic Beautylosophy, Faleska A beberapa waktu lalu.

Satu hal terpenting yang harus diketahui tentang Emsculpt adalah bahwa saat anda melakukan treatment ini anda tidak akan merasakan yang namanya sakit dan berkeringat.

“Tidak perlu khawatir, Emsculpt ini tidak akan memberikan anda rasa sakit ataupun adanya banyak keringat yang keluar saat melakukan treatment. Booking appointment anda sekarang juga melalui Hotline kami atau online chat di www.theclinicindonesia.com.” ujar wanita kelahiran Bandung ini.

Tak butuh waktu lama, Emsculpt pun langsung mendapat tempat dihati konsumennya. Sederet artis tanah air seperti Ira Wibowo, Nia Ramadhani dan Anya Geraldine pun pernah merasakan kecanggihan alat yang sedang digandrungi selebriti Hollywood ini.

Berbagai macam respon positif terlontar dari mulut mereka para public figure yang telah merasakan manfaat dari alat ini, seperti Ira Wibowo yang mengaku puas karena sudah ada perubahan setelah melakukan Emsculpt, lalu Nia Ramadhani yang awalnya kaget saat melakukan treatment tersebut namun akhirnya puas karena tidak sakit sama sekali dan terakhir yakni Anya Geraldine yang juga puas dan mengaku ketagihan dengan treatment tersebut.

Untuk warga Bandung yang merasa penasaran dengan alat canggih yg dapat membuat perut sixpack dan bokong kencang dengan cara instan tanpa melakukan berpuluh-puluh ribu kali sit up atau squat, pada hari Sabtu, 23 November 2019 The Clinic Beautylosophy Bandung akan mengadakan acara launching Emsculpt.

Acara tersebut akan dimulai pada pukul 11.00 WIB di Jalan Sulanjana No. 24. Dalam rangkaian acara tersebut selain akan ada demo treatment Emsculpt, akan ada juga demo treatment Ultralift. Ultralift adalah perawatan non-invasif dengan menggunakan energi High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) yang bertujuan untuk mengencangkan wajah dari lapisan kulit bagian atas hingga Superficial Musculoaponeurotic System (SMAS) pada seluruh area wajah dan leher. Nah, tunggu apalagi!

To Top