Whats On

Yes, Film Charlie’s Angels Tayang Dua Hari Lebih Awal di Bioskop Indonesia!

Foto: istimewa

VemmeDaily.com, Jakarta – Tak kalah dengan film bertema pahlawan pria, film bertema pahlawan perempuan juga cukup laris manis di pasaran. Bahkan film Wonder Women yang tayang tahun 2017 lalu berhasil meraup pendapatan fantastis mencapai Rp 9,3 Triliun di seluruh dunia. Keberhasilan tersebut membuatnya bertengger sebagai film terlaris ke-42 sepanjang zaman.

Mencoba mengikuti keberhasilan film bertema kepahlawanan perempuan sebelumnya, pertengahan bulan November ini, tepatnya tanggal 13 November 2019, film Charlie’s Angels yang laris manis tahun 2000 lalu, akan tayang perdana di bioskop tanah air. Penayangan ini lebih cepat 2 hari dari pada penayangan perdananya di Amerika Serikat. Namun, tanggal tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

Seri reboot ini bercerita seputar tiga perempuan cantik yang dikenal sebagai Charlie’s Angels menjalankan misi dan mempertaruhkan nyawa mereka demi menyelamatkan dunia. Charlie’s Angels 2019 ini diarahkan oleh sutradara Elizabeth Banks dan dibintangi oleh aktris ternama seperti Kristen Stewart, Ella Balinska dan Naomi Scott.

Dalam misinya menyelamatkan dunia, Sabina Wilson yang diperankan oleh Kristen Stewart dan rekannya, Jane Kano yang diperankan oleh Ella Balinska, diberi tugas oleh Charlie, sang bos.

Tugasnya adalah melindungi Elena Houghlin yang diperankan Naomi Scott, seorang insinyur muda yang merevolusi industri listrik, namun memiliki potensi menjadi senjata mematikan. Di sini Charlie’s Angels menjalankan misi dan mempertaruhkan nyawa mereka demi menyelamatkan dunia dan mencegah teroris menyalahgunakan teknologi alat tersebut.

wisc store
To Top