Lifestyle

4 Tips Padu Padan Blazer Modis ala Kaia Gerber

Foto: Ilustrasi/Istimewa

VemmeDaily.com, Jakarta – Kaia Gerber, super model top dunia boleh jadi masih berusia 18 tahun. Namun di usianya yang masih sangat muda, puteri dari pasangan pengusaha Rende Gerber dan model Cindy Crawford ini telah menjadi kiblat fashion wanita masa kini.

Menariknya, tak hanya di atas catwalk, dalam keseharian pun, busana yang dikenakan Kaia selalu menjadi sumber inspirasi kaum hawa. Terbaru, gaun kerja bergaya dominatriks keluara Versace yang Ia kenakan di hari ulang tahunnya berhasil mencuri perhatian.

Meski menjadi inspirasi, namun diantara sekian banyak busana tersebut, blazerlah yang paling mencuri perhatian. Kepiawaiannya dalam memadu padankan blazer, bahkan diikuti oleh sang bunda yang juga terkenal modis.

Jika dikalkulasi, lebih dari dua puluh kali Kaia memamerkan padu padan blazer yang sangat eye catching. Busana tersebut ia kenakan saat menghadiri berbagai acara fashion, saat sedang bersantai diantara peragaan busana fashion weeks, saat menghadiri pesta ulang tahun rekan sesama selebriti, hingga saat menghadiri pesta pernikahan designer top Marc Jacob.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan tips Kaia dalam memadu padankan busana blazer. Berikut 4 tipsnya, yaitu:

Blazer berukuran besar. Tidak seperti remaja putri biasa yang hobi mengenakan busana serba ketat yang memamerkan lekuk tubuhnya, Kaia justru gemar mengenakan busana blazer yang agak kebesaran.

Saking gemarnya, busana blazer pilihan Kaia disebut sebagai busana blazer anti-tailored look alias anti buatan penjahit yang serba pas dengan ukuran tubuh. Bisa jadi blazer pilihan gadis yang tengah diisukan sedang berpacaran dengan komedian Pete Davidson ini terinspirasi dengan blazer oversized yang sering dikenakan Obama muda di tahun 80-an, atau pun blazer “ngasal” yang dipopulerkan oleh aktor idola remaja tahun 90-an,Boleh di bilang, gadis cantik berusia 18 tahun ini adalah penggagas busana blazer James Van Der Beek.

Jeans model vintage. Dengan siluet tubuh indah dan langsing, mudah bagi Kaia untuk memilih busana apa pun. Tapi, seperti gadis remaja umumnya, Kaia juga gemar mengenakan celana jeans.

Hanya saja si cantik ini lebih menjatuhkan pilihannya pada jeans model vintage yang lurus dari bagian lutut ke bawah. Celana jeans nuansa vintage ini, sering dikombinasikan Kaia dengan blazer besar dan bawahan sepatu Converse branded.

Jika diperhatikan dengan seksama, busana pilihan Kaia ini mirip dengan versi moderennya busana yang sering dikenakan oleh puteri Diana di era tahun 90-an.

Kombinasikan dengan topi. Biasanya sangat sulit mengkombinasikan busana blazer dengan aksesoris kepala seperti topi bisbol. Tapi bukan Kaia namanya, jika tak mampu membuat busana blazer dengan kombinasi topi bisbol terlihat begitu modis dan chick.

Ubah menjadi seksi. Meski berukuran oversized, tapi Kaia dapat membuat blazer terlihat begitu seksi saat dikenakan. Caranya? Dengan memadupadankan blazer dengan jaket model cropped dan rok mini. Di momen lain, Kaia bisa memadupadankan blazernya dengan atasa dan bawahan monokrom dan stileto tinggi.

wisc store
To Top