Whats On

Serbu! Frozen 2 Tayang Serentak Tanggal 22 November 2019

VemmeDaily.com, Jakarta – Buat kamu pecinta flm Frozen tentu tak akan pernah lupa betapa serunya kisah perjalanan Elsa, Anna, dan Olaf yang tayang tahun 2013 lalu. Nah, untuk menyambung rasa penasaran kamu tentang kelanjutan kisah mereka, bulan November 2019 nanti, film animasi Frozen 2 akan tayang perdana di layar kaca tanah air.

Menjelang penayangan film Frozen 2, berikut adalah 5 fakta menarik yang harus kamu tahu:

Tayang tanggal 22 November 2019
Salah satu film yang paling ditunggu tahun ini, Frozen 2 dijadwalkan akan tayang tanggal 22 November 2019. Jadi buat kamu yang sudah tidak sabar, silakan saksikan dulu official trailer-nya yang sudah diluncurkan sambil catat tanggal tayangnya di kalender supaya tidak kelupaan.

Menceritakan kehidupan awal Elsa dan Anna di usia 20-an
Melewati banyak masa setelah film Frozen pertama, karakter-karakter di dalamnya juga mengalami perubahan dan pertambahan usia. Film Frozen 2 akan menceritakan kehidupan awal Elsa dan Anna ketika memasuki usia 20-an di mana semua kegalauan, keras kepala, semangat, dan ketakutan berkumpul menjadi satu. Normand Lemay, Head of Story Frozen 2, menyampaikan jika film ini akan berisi cerita yang relatable dengan apa yang dialami anak muda pada umumnya dari segi kepribadian dan pemikiran.

Akan ada banyak karakter baru
Tanpa memberikan keterangan yang spesifik, Normand hanya menambahkan bahwa akan ada banyak karakter baru yang muncul di Frozen 2. “Karakter-karakter itulah yang nantinya akan mendorong Elsa untuk melakukan sesuatu,” jelasnya.

Menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari Frozen pertama
Pastinya ada banyak sekali pertanyaan yang timbul dari film pertama Frozen seperti, mengapa Elsa memiliki kekuatan? Bagaimana kehidupan mereka sejak Anna menyelamatkan hidup Elsa? Ke mana orangtua mereka pergi? Dan banyak pertanyaan lain yang pasti masih menggantung di pikiran akan dijawab dalam sekuelnya. Jadi simpan segala pertanyaan di kepalamu dan saksikan sendiri saat Frozen 2 tayang ya.

Desain kostum Anna dibuat sepenuhnya oleh Visual Development Indonesia
Masih teringat bangganya kita rakyat Indonesia saat mengetahui jika visual development artis film Frozen ditangani oleh Griselda Sastrawinata. Menyambung kesuksesan film pertama, Visual Development Artist Frozen 2, yang berasal dari Indonesia adalah sosok yang bertanggung jawab atas keseluruhan desain kostum Anna dalam film ini. Griselda mengaku masih tidak percaya bahwa dia diberikan kepercayaan dan tanggung jawab untuk mengurus kostum Anna di Frozen 2.

Dirinya juga menyampaikan bahwa keterlibatannya dalam Frozen 2 jauh lebih banyak dibanding yang pertama. Dia mengerjakan proyek ini dengan excited, kesulitan, dan juga menghadapi tantangan. “Waktu adalah tantangan terbesar yang saya alami dalam mengerjakan sekuel Frozen ini,” pungkasnya.

wisc store
To Top