Product

Dnars Indonesia x AirAsia Perluas Jaringan Pasar Produk Skincare Bahan Herbal Premium Pertama di Indonesia

VemmeDaily.com, Jakarta – Dnars Malaysia, skincare ternama asal Malaysia telah melakukan ekspansi bisnis ke Indonesia dengan menggandeng PT. Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal. Dnars Indonesia hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama dan terbaik di Indonesia.

Kesuksesan Dnars Malaysia tak lepas dari sosok Alm. Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku Pendiri PT. Rohban Niaga Indonesia. Kiprahnya dalam melakukan inovasi untuk mengembangkan produk dan bisnis Dnars telah mengantarkan pada kesuksesan. Sang Maha Kuasa ternyata memiliki rencana lain untuk beliau. Pada tanggal 18 Mei 2019, Ibu Faziani Rohban Ahmad menghadap Sang Maha Pencipta akibat kecelakaan yang dialaminya. Kedukaan mendalam pun menyelimuti keluarga besar Dnars. Kendati kehilangan figur Ibu Faziani Rohban Ahmad, namun bisnis Dnars harus terus berjalan, mengingat begitu banyak konsumen dan karyawan yang bergantung pada keberlanjutan Dnars.

Memenuhi amanah Sang Ibu, Aqbar Hakim berkomitmen untuk menjadi penerus kesuksesan Dnars Malaysia. Dinobatkan sebagai Marketing Director Dnars, Aqbar Hakim membuktikan komitmennya dengan melakukan berbagai terobosan baru guna semakin memperkuat dan memperluas eksistensi Dnars, termasuk menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, antara lain dengan perusahaan maskapai penerbangan terbesar asal Malaysia, AirAsia.

Program kerjasama sinergis antara Dnars dan AirAsia secara resmi diluncurkan oleh CEO Dnars, Tuan Haji Rizal dan Director of Maintenance & Engineering AirAsia, Heru Susilo dalam acara “Dnars Plane Livery Grand Launching & Beauty Gathering” yang berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2019 di Gran Melia Jakarta.

Kini, mahakarya Dnars telah terpampang pada armada AirAsia sebagai langkah strategis agar merek Dnars dapat semakin dikenal oleh seluruh wanita di Indonesia dan mempermudah konsumen untuk berbelanja produk Dnars, bahkan saat berada di udara. Produk Dnars dapat dibeli di semua rute penerbangan domestik AirAsia.

Dnars Indonesia merupakan sebuah inovasi baru rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.

Dnars Whitening Set merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening, dan Night Cream Whitening dengan kandungan UV Filter yang bermanfaat untuk melindungi dari paparan sinar UV, membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah.

Dnars Whitening Set mengandung Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Ekstrak Akar Manis (Licorice), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Curcuma Domestic Rhizome (Kunyit), dan bahan herbal lainnya.

Dnars Acne Set adalah rangkaian perawatan kulit wajah yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat. Dnars Acne Set terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream Acne, dan Night Cream Acne. Dengan kandungan Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract (Ektrak Kayu Manis), Melaleuca Alternifolia Oli (Tea Tree), Hamamelis Virginiana Distillate (Witch Hazel), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Harungana Madagascariens Extract, dan bahan herbal lainnya yang berkhasiat mengurangi produksi minyak berlebih, mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Dnars Premium Set merupakan rangkaian perawatan untuk menutrisi kulit wajah yang terdiri dari Flawless Serum Vitamin C dan Glowing Shake Foundation. Dnars Flawless Serum Wit Vitamin C adalah serum dengan kandungan Vitamin C yang stabil (Ethyl Ascorbic Acid), Niacinamide (Vit B3), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Collagen, dan Allantonin yang membantu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit lebih optimal.

Glowing Shake Foundation adalah foundation water-based dengan tekstur yang ringan sehingga tidak menyumbat pori-pori (Non-Comedogenic). Glowing Shake Foundation mengandung Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), dan Collagen yang bermanfaat untuk meratakan warna kulit wajah, melindungi wajah dari sinar UV, mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan kulit.

Dnars Whitening Bubble Mask adalah inovasi baru masker yang bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran dan minyak. Kandungan Bamboo Charcoal, Ekstrak Akar Manis (Licorice), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Niacinamide (Vit. B3), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Hamamelis Virginiana Distillate (Witch Hazel), dan kandungan bahan aktif lainnya yang dapat mencerahkan serta merawat kulit wajah agar tetap sehat. Dnars Whitening Bubble Mask dapat meremajakan dan mengembalikan kelembaban alami kulit.

Seluruh produk Dnars telah memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Produk Dnars dipastikan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk untuk ibu hamil dan menyusui. Sebagai skincare dengan bahan herbal premium yang pertama dan terbaik di Indonesia, formulasi Dnars sangat cocok untuk kulit wajah wanita indonesia yang menginginkan kulit sehat, cerah, dan segar bercahaya. S

wisc store
To Top