Whats On

Jakarta Fashion Week 2020 Hadirkan Ribuan Koleksi

VemmeDaily.com, Jakarta – Perhelatan fashion bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 telah dibuka secara resmi, Selasa (22/10/2019) di Senayan City, Jakarta mulai 22–28 Oktober 2019.

“Dengan ini, Jakarta Fashion Week 2020 resmi dibuka,” ungkap Svida Alisjahbana, Chairwoman Jakarta Fashion Week sekaligus CEO GCM Group, di Fashion Tent, Senayan City, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Akan menghadirkan lebih dari 75 fashion show yang menampilkan karya lebih dari 270 label dan desainer, baik dari dalam dan luar negeri. Gelaran tahun ini juga menjanjikan lebih dari 2.800 koleksi teranyar desainer dan beberapa di antaranta karya desainer Indonesia Fashion Forward.

Diungkapkan Svida penyelenggaraan Jakarta Fashion Week juga dirasakan sebagai wadah untuk menjaring karya-karya dari desainer muda Tanah Air.

“Betapa Indonesian labels itu mulai menjadi tuan rumah di rumahnya sendiri. Kalau di shopping mall dulu hanya label luar negeri sekarang label Indonesia sudah semakin banyak, bahkan yang high end-nya diwakili oleh Masari House,” ungkapnya.

Para penikmat fashion akan menangkap tren fashion tahun depan di Jakarta Fashion Week 2020. Koleksi-koleksi teranyar itu bakal dipersembahkan oleh sederet desainer termasuk desainer Indonesia Fashion Forward seperti Toton, Peggy Hartanto, ATS the Label, Cotton Ink, Jenahara, Danjyo Hiyoji, Friederich Herman, dan masih banyak lagi. Selain itu tak ketinggalan label lokal seperti Sejauh Mata Memandang, Natalia Kiantoro, Oscar Lawalata, dan lainnya.

Sementara untuk mitra internasional yang memperkaya konten JFW 2020 adalah British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, dan Korea Creative Content Agency. Japan Fashion Week menggandeng Enharmonic Tavern, Rieka Inoue, dan Yoakeh. Untuk menikmati peragaan busana di Jakarta Fashion Week 2020 secara lengkap dapat diakses di website dan aplikasi Jakarta Fashion Week.

To Top