Lifestyle

5 Model Sepatu yang Bakal Booming di Tahun 2020

Ilustrasi via tokkoro.com

VemmeDaily.com, Jakarta – Pekan mode fashion week 2019 yang di mulai dari New York Fashion Week, London Fashion Week, Milan Fashion Week baru saja ditutup dengan Paris Fashion Week. Dari rangkaian pesta fashion musim gugur tersebut begitu banyak Inspirasi trend sepatu kekinian yang disuguhkan oleh para designer top dunia. Mulai dari sepatu model ankle boot keluaran brand Prada, pump shoes ala Tom Ford, hingga sepatu berbahan bulu (shearling – red) ala brand Chanel.

Penasaran? Berikut 5 model sepatu yang di prediksi bakalan booming di tahun 2020 nanti:

Sepatu Boots Model Combat. Tinggal di negara tropis bukan berarti kamu tidak bisa mengenakan boots untuk beraktivitas sehari-hari. Dengan begitu banyaknya jenis boots yang telah beredar di pasar, sah-sah saja untuk tampil stylish dan berkarakter dengan sepasang sepatu boots. Salah satunya sepatu model combat boot alias sepatu boots model perang. Sedikit berbeda dengan combat boots klasik yang agak kaku, combat boots yang di prediksi bakalan ngetrend di tahun 2020 nanti di dominasi oleh perpaduan gaya klasik dengan sentuhan futuristik dompet mungil.

Sepatu Beraksen Perhiasan ala Puteri Negeri Dongeng. Sepatu tumit rendah ala pump shoes dengan aksen perhiasan nan berkilau ala Puteri Negeri Dongeng juga diyakini akan menjadi booming di tahun 2020 nanti. Untuk menambah kesan futuristik, aksen batu permata dibentuk menyerupai busur dengan hiasan kristal dan pita.

Sepatu Dengan Motif Menyerupai Kulit Binatang. Bagi kamu yang fanatik dengan sepatu bermotif hewan reptil ataupun hewan liar seperti zebra dapat bernafas lega, karena di tahun 2020 nati sepatu dengan motif print ala hewan reptil ataupun hewan liar diprediksi akan kembali menjadi trend.

Sepatu Boots Setinggi Betis ala ’70-an. Meski kurang pas dengan iklim tropis Indonesia, namun sepatu boots setinggi betis ala tahun’ 70-an akan menjadi salah satu trend sepatu favorit di tahun 2020. Modelnya yang klasik dengan dominasi warna coklat dan kulit buatan bisa digunakan untuk acara casual maupun acara formal.

Sepatu Berbahan Bulu (shearling). Seperti halnya sepatu boot setinggi betis, sepatu berbahan bulu juga dianggap kurang pas dengan cuaca tropis Indonesia. Tapi bagi kamu yang tetap ingin melek mode tak ada salahnya memilih sepatu berbahan bulu yang menjadi salah satu trend sepatu di tahun 2020 nanti.

wisc store
To Top