Product

Mudahkan Konsumen Akan Kebutuhan Lingerie, Pierre Cardin Luncurkan Situs Belanja Online

VemmeDaily.com, Jakarta – PIERRE CARDIN, salah satu brand fashion seringkali mengundang perhatian perempuan Asia untuk mengapresiasi diri mereka dengan produk yang menawarkan desain paling modern dan bergaya yang dirancang khusus untuk perempuan Asia. Dirancang dengan gaya fashion terkini, koleksi lingerie PIERRE CARDIN selalu bermain dengan tren warna dan kain mutakhir dalam proses rancang dan produksinya.

PIERRE CARDIN memenuhi kebutuhan ini dengan mengembangkan dan mendesain lingerie yang berkualitas dengan koleksi yang cocok untuk semua wanita dalam semua kesempatan. Demi memenuhi kebutuhan wanita akan lingerie secara maksimal, PIERRE CARDIN meluncurkan www.pierrecardinlingerie.id sebagai butik para kolektor lingerie di dunia maya pada Rabu (25/9/2019)

Melalui situs ini, selain dapat mendapatkan informasi terkait produk lingerie, para konsumen juga dapat melakukan pembelian produk dengan berbagai potongan harga yang menarik dalam rangka peluncuran website. Potongan harga sebesar Rp 100 ribu tanpa pembelian minimum, namun dengan jumlah terbatas diberikan untuk para pecinta lingerie di Indonesia dan bebas biaya kirim se-Indonesia.

“Tim kami memiliki desainer handal yang membuat PIERRE CARDIN Lingerie maju pesat, tanpa pernah kehilangan desain dasarnya dari Paris . Brand ini akan terus mempesona dan menyenangkan wanita Asia dengan membawa energi, inovasi dan desain canggih untuk setiap koleksi baru,” ujar Julie Chandra selaku Brand Manager Pierre Cardin Lingirie Indoensia.

Tujuan utama PIERRE CARDIN selama bertahun-tahunvyaitu tampil sebagai pembuat pakaian dalam yang tidak pernah berhenti menciptakan koleksi indah untuk melengkapi momen-momen indah dalam kehidupan perempuan.

“Selama bertahun- tahun kami menetapkan tujuan kami sebagai pembuat pakaian dalam yang akan terus menciptakan koleksi – koleksi indah lainnya, untuk melengkapi momen-momen indah dalam kehidupan wanita,”pungkasnya.

To Top