Product

Tuft Bikin Rambut Makin Sempurna

VemmeDaily.com, Jakarta – TUFT, salah satu brand penata rambut di Indonesia menghadirkan beberapa produk unggulan untuk menata rambut secara sempurna, namun tidak akan merepotkan penggunanya. Penggunaan TUFT sangat mudah dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu bahkan di saat genting sekalipun.

Apa saja produk-produk unggulan dari TUFT? Mari kita simak di bawah ini.

TUFT Basic Catokan Curly Curling Tong
Mau buat rambut keriting dengan mudah dan cepat? Cobain TUFT Basic Catokan Curly Curling Tong deh, karena catokan ini memiliki lapisan ceramic plate untuk melindungi rambut dari kerusakan, mempertahankan kelembaban rambut untuk menghasilkan rambut yang bersinar. Cukup panaskan catokan selama 5 detik, TUFT Basic Catokan Curly Curling Tong siap digunakan.

TUFT Mini Travel Series
Suka traveling atau dinas keluar kota? Gak masalah, karena TUFT memiliki lini produk khusus untuk traveling yang pasti anti ribet.

  • PLAY by TUFT 2 in 1 Styler Catokan Mini Travel Portable
    Walaupun terlihat kecil, namun catokan ini memiliki banyak kelebihan, termasuk mempunyai elemen pemanas yang cepat dan dilapisi oleh 2 in 1 Ceramic Plate pada catokan. Hasilnya? Rambut akan tampak lebih halus dan bersinar. Catokan ini dilengkapi dengan alat pengunci untuk menghindari goresan dan juga penyangga untuk catokan.
  • PLAY by TUFT Hair Dryer Travel Portable
    Hair dryer khusus traveling ini memiliki banyak keunggulan, antara lain dilengkapi dengan multi dual voltage, 2 pilihan pengaturan pemasanan dan concentrate nozzle. Play by TUFT Mini Hair Dryer Travel series ini juga sangat mudah untuk dibawa atau diletakan dimanapun. Traveling akan terasa playful dengan hair dryer ini.TUFT Professional 8800 Hair Dryer
    Hair dryer yang super ringan ini mampu menghasilkan angin yang kencang dan panas yang cepat, sehingga rambut akan lebih cepat kering. Kamu dapat memilih pengaturan kecepatan dan tingkat panas sendiri untuk menciptakan penataan yang cepat dan pengeringan yang sempurna.

TUFT Basic Catokan 1 Inch
TUFT Basic Catokan 1 inch adalah catokan rambut ukuran plat 1 inci yang dilapisi dengan ceramic floating plate yang aman untuk rambut anda dan menghasilkan rambut yang lembut dan berkilau. Dengan menggunakan catokan ini, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan masalah rambut yang sulit untuk ditata rapih, karena alat ini sangat cocok digunakan untuk untuk kelas penata rambut maupun pemula sekalipun.

TUFT Diamond Styler Catokan 2 Inch
Catokan ini mempunyai plat dengan teknologi terbaru yang memastikan adanya ion negative dalam menetralisir statis rambut anda sehingga rambut tampak berkilau dan halus. Hanya dengan waktu 2 detik mampu mengembalikan pemulihan panas. Kabelnya pun dirancang anti kusut dan dapat berputar 360°.

Nah kamu tertarik untuk mencoba produk-produk TUFT diatas? Kamu bisa mendapatkan produk-produk tersebut di TUFT Official yang ada di Shopee.

To Top