Figure

Qory Sandioriva, Ajarkan Kedisiplinan Pada Anak Sejak Dini

VemmeDaily.com, Jakarta – Qory Sandiovira, Putri Indonesia 2009 yang juga merupakan pengusaha muda selalu berusaha memberikan pendampingan dengan kasih sayang terhadap sang buah hati Ganesa (6 tahun).

Kedisiplinan merupakan poin penting yang diajarkan Qory kepada Ganesa sejak kecil. Mulai dari disiplin beribadah, sekolah, termasuk juga dalam merawat Max, kura-kura hewan kesayangannya.

Qory mengajarkan konsistensi kepada putranya yang menyukai hewan reptil bahwa memelihara binatang tidak hanya merawat saat suka saja, tapi konsisten merawat selamanya dengan penuh kasih.

Di tengah kesibukan mengelola berbagai bisnis kuliner dalam naungan Wihrasa Grup, Setiap pagi sebelum berangkat ke kantornya ataupun mengecek beberapa restoran dan cafe miliknya, Qory selalu menyempatkan diri untuk bermain bersama malaikat kecilnya itu.

Baginya meski waktunya terbatas yang penting adalah kualitas saat bersama. Ganesa kecil pun terlihat menjadi sosok anak yang mandiri namun kedekatan dengan sang bunda tetap terjalin.

“Hari Minggu adalah hari yang selalu ditunggu saya dan Ganesa. Biasanya kami mengisi hari libur dengan melakukan hobi yang disukai seperti panjat dinding, membaca buku bersama atau sekedar jalan-jalan.

Meskipun sibuk, pemilik Cafe Ruang Tengah by Wihrasa ini selalu menjaga komunikasi dengan buah hatinya tercinta,”ungkap Qory saat ditemui beberapa waktu lalu di sela-sela kesibukannya.

Qory Sandioriva tidak hanya muda, cantik, pintar, dan sukses sebagai pebisnis. Namun pemilik Wihrasa Grup yang kini sudah mendirikan beberapa restoran dan cafe di beberapa daerah di Indonesia ini tetap melakoni kodratnya sebagai seorang ibu.

Baginya keluarga dan anak adalah prioritas dalam hidupnya. Putranya ,Ganesa adalah energi baginya untuk berkarya dalam semua usaha yang ia jalani.

wisc store
To Top