Product

Pertama di Indonesia, Deodoran Dry Serum dari Rexona

VemmeDaily.com, Jakarta – Rexona merupakan pemimpin pasar deodoran di dunia, termasuk Indonesia. Untuk itu, Rexona selalu berinovasi menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia.

Yang terbaru, Rexona meluncurkan Rexona Dry Serum. Produk ini merupakan inovasi deodoran dry serum pertama di Indonesia yang lebih mudah terserap kulit ketiak, lebih cepat kering, serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami. Rexona Dry serum merupakan produk deodoran yang mencerahkan kulit ketiak unggulan dari Rexona.

Menurut Ira Noviarti, Vice President Beauty and Personal Care PT Unilever Indonesia, Tbk., sebagai inovator pertama yang menghadirkan produk deodoran dry serum di Indonesia, Rexona menyadari bahwa meskipun jarang terlihat, ketiak merupakan faktor yang mendukung rasa percaya diri. Ada sekitar 98 persen perempuan Indonesia merasa bahwa ketiak yang cerah merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi rasa percaya diri mereka.

“Karena itu, kehadiran Rexona Dry Serum diharapkan dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dengan memiliki #KetiKece (Ketiak Kering dan Cerah),” ucap Ira.

Kebutuhan deodoran ternyata tidak untuk mengatasi bau badan saja tapi juga berpengaruh terhadap rasa percaya diri dan pandangan diri perempuan. Rexona bekerja sama dengan psikolog Tara de Thouars untuk melakukan survey untuk menggali lebih dalam tentang hal ini.

Hasil riset menunjukkan konsep rasa percaya diri dapat tumbuh jika seseorang merawat tubuh dan membangun gambaran positif tentang dirinya, yakni merawat tubuh 52 persen, meningkatkan gambaran positif diri 10 persen, dan keduanya 38 persen.

Tara de Thouars mengatakan jika gambaran yang kita miliki tentang tubuh adalah positif maka kita akan menilai diri sendiri secara positif. Hasil riset juga turut membuktikan bahwa dengan memiliki ketiak yang cerah dan pandangan diri yang positif terhadap tubuh, memberi berdampak positif pada relasi dengan diri sendiri maupun saat berelasi dengan orang.

“Oleh karena itu, penting bagi perempuan Indonesia untuk dapat merawat diri dan merasa nyaman terhadap diri mereka sendiri,” terang Tara.

Perawatan diri tidak hanya di bagian tubuh yang mudah terlihat, tetapi juga yang tidak terlihat seperti kulit ketiak. Terbukti dari hasil survey Rexona, mayoritas perempuan Indonesia merasa penting untuk memiliki kulit ketiak yang cerah meskipun bagian kulit ketiak tertutup.

Hal ini juga turut dialami oleh Chelsea Islan, aktris berbakat Indonesia, yang merupakan Brand Ambassador Rexona. Menurut Chelseal perannya sebagai aktris menuntutnya untuk tampil optimal setiap saat. Sama seperti semangat yang dibawa Rexona, penting bagi perempuan Indonesia untuk selalu merawat dirinya, termasuk bagian yang jarang terlihat seperti ketiak.

“Dengan memiliki kulit ketiak yang kering dan cerah, aku bisa tampil percaya diri dalam setiap aktivitas dan juga peran yang aku jalani dengan outfit apapun yang aku gunakan,” ucapnya.

Rexona Dry Serum hadir dalam format Tube yang mudah diaplikasikan ke kulit ketiak. Tersedia dalam 3 varian wangi Fresh Sakura, Fresh Lily, Fresh Rose, Rexona Dry Serum juga memberikan perlindungan terhadap ketiak dan wangi yang segar hingga 48 jam.

Untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar tampil percaya diri dengan kulit ketiak yang cerah dan terawat, Rexona melakukan kampanye #KetiKece, Kulit Ketiak Kering dan Cerah mulai dari tanggal 19 September 2019 di Kota Kasablanka.

Inspirasi ini juga akan dibawa ke lima kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali melalui rangkaian roadshow dan aktivitas menarik. Rexona juga berkolaborasi dengan 3 desainer ternama di Indonesia, yaitu Tities Saputra, Natalia Kiantoro, dan juga Yosep Sinudarsono. Ketiganya akan menghadirkan koleksi busana yang menampilkan kepercayaan diri perempuan Indonesia, terinspirasi dari Rexona Dry Serum bertajuk “Light Up Your Confidence”.

wisc store
To Top