Whats On

Duta Sasa Santan Inspirasi Semangat Perempuan Indonesia

VemmeDaily.com, Jakarta – Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan sudah menjadi sahabat bagi para ibu rumah tangga dalam menyiapkan masakan di rumah, karena menjadi solusi memasak yang praktis, mudah, dan memberikan kelezatan pada setiap sajian masakan.  

Dengan mengusung salah satu produk unggulan Sasa yaitu Sasa Santan, Sasa mengadakan acara “Gathering Duta Sasa Santan” yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Duta Sasa Santan.

Sebelumnya di bulan Juni telah terpilih Duta Sasa Santan yang mewakili Jawa Barat. Di bulan September ini telah diadakan Gathering Duta Sasa Santan di Palm Park Hotel, Surabaya Jawa Timur dan 15 September di Wisma Boga Solo untuk memilih duta Sasa Santan yang akan mewakili Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Kini telah terpilih para Duta Sasa Santan yaitu Yanti Rismawati dari kelurahan Soreang, Bandung, Erlan Wigianti dari kelurahan Balongsari, Surabaya, Suwarti dari kelurahan Muktiharjo Kidul, Klaten Yogyakarta

“Duta Sasa Santan merupakan program yang ditujukan untuk para ibu rumah tangga yang aktif di berbagai komunitas untuk menjadi bagian dari keluarga Sasa Santan. Program ini bertujuan untuk mempererat interaksi produk Sasa Santan dengan konsumen setianya. Selain itu juga menciptakan pengalaman langsung konsumen menggunakan produk Sasa Santan yang terbuat dari santan asli dan tanpa bahan pengawet,”ungkap Theresia Handayani, selaku Product Manager PT Sasa Inti saat ditemui beberapa waktu lalu.

Pada kegiatan Gathering Duta Sasa Santan di Jawa Tengah dan Timur minggu 14 dan 15 September lalu, di masing-masing kota dihadiri kurang lebih oleh 800 peserta Duta Sasa Santan. Para pemenang dari Duta Sasa Santan Jawa Barat, Tengah dan Timur akan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke ke Malaysia selama tiga hari dua malam. Adapun kompetisi yang di maksud meliputi, food challenge, dimana para ibu-ibu akan ditantang untuk memasak dengan bahan utama Sasa Santan Kelapa. Ini  merupakan langkah Sasa untuk kedepan agar mamacu para Duta Sasa Santan wilayah-wilayah lainnya.   

Melalui acara Gathering Duta Sasa Santan ini diharapkan dapat menjadikan inspirasi dan juga motivasi ke depannya bagi seluruh peserta. Duta Sasa Santan merupakan bentuk komitmen Sasa yang ingin mengapresiasi konsumen kami.

“Diharapkan pula semangat para Duta Sasa Santan ini dapat di tularkan kepada masyarakat luas agar Sasa santan dapat menjadi pilihan utama saat memasak” lanjut Theresia.

Di acara Gathering Duta Sasa Santan, adapula acara masak memasak bersama Chef Inhouse Sasa, yakni Chef Kong dan Chef Igo beserta tim demo cooking Sasa, lalu ada juga games dan hiburan lainnya. 

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

To Top