Whats On

Ikrar Wakaf Shafira Foundation untuk Salman Hospital

VemmeDaily.com, Jakarta – Ikrar dan penandatanganan Wakaf Shafira Foundation sebesar 1 Miliyar untuk pembangunan Salman Hospital melalui BadanWakaf Salman ITB telah disalurkan pada Jumat (20/9/2019). Shafira Foundation sendiri merupakan program CSR dari Shafira Corporation yang juga menaungi brand Shafira, Zoya serta Zoya Cosmetics.

Diinisiasi oleh Badan Wakaf Salman, diawali dengan pembangunan Masjid Salman Rasyidi yang kemudian nanti pada Januari 2020 akan dilakukan ground breaking pembangunan Salman Hospital yang juga akan dihadiri oleh Bupati Bandung Dadang M Nasser.

“Masjid kita inisiasi pertama sebelum pembangunan Salman Hospital, karena kita ingin memfasilitasi para pekerja maupun pengunjung Rumah Sakit ini nantinya agar tetap mengutamakan ibadah. Masjid Salman Rasyidi ini diharapkan bisa menjadi tempat ibadah, kajian dan hal-hal keagamaan yang lain untuk masyarakat sekitar,” ungkap M. Khirzan selaku Direktur Badan Wakaf Salman ITB.

Tujuan didirikannya Salman Hospital sendiri untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dengan manajemen yang professional serta tenaga ahli dalam bidang kesehatan yang berpengalaman bagi masyarakat yang ada di daerah Bandung Selatan yang lokasinya jauh dari RumahSakit besar dan mayoritas masyarakat menengah ke bawah.

Masjid Salman sendiri merupakan rumah bagi lahirnya SHAFIRA yang kini tumbuh besar menjadi Shafira Corporation. Awal mula SHAFIRA berdiri tak luput dari dukungan sahabat-sahabat, kakak mentor, pengurus serta Pembina Masjid Salman ITB.

“Bahkan meeting awal perencanaan pembangunan Salman Hospital ini, dilakukan di kantor Shafira di Sulanjana 28. Adapun tujuan Shafira ikut berpartisipasi dalam pembangunan Salman Hospital ini tidak hanya untuk berdonasi tetapi juga mengajak alumni ITB serta masyarakat umum lainnya untuk juga ikut berpartisipasi berdonasi bagi pembangunan Salman Hospitalini,” ungkap Feny Mustafa selaku Founder Shafira Corporation.

Dan kini saatnya bagi Shafira Corporation ikut berkontribusi melalui wakaf dana sebesar 1 Miliyar untuk pembangunan Salman Hospital sebagai bentuk bakti dan berbagi bagi kemaslahatan umat khususnya bagi penerimamanfaat di daerah Bandung Selatan.

wisc store
To Top