Lifestyle

Tampil Cantik dengan Riasan Pink Gorgeous

Foto: Istimewa/perlapure.com

VemmeDaily.com, Jakarta – Maraknya perkembangan riasan make up zaman now menawarkan banyak pilihan bagi kaum hawa yang ingin tampil cantik. Tak terkecuali bagi Hijabers yang ingin terlihat cantik dengan riasan alami.

Untuk itu kamu bisa menjatuhkan pilihan pada riasan pink gorgeous yang cerah. Riasan seperti ini cocok bagi kamu yang ingin tampil fresh dan cantik. Riasan ini juga memberikan kesan alami sehingga kamu tidak perlu mengaplikasikan riasan secara berlebihan pada wajah. Yang menarik, riasan cerah ini juga bisa dikombinasikan dengan busana indah yang juga bernuansa cerah lho!

Sesuai dengan namanya riasan pink gorgeous adalah riasan yang mengedepankan warna-warna cerah yang soft pada wajah.
Berikut cara merias wajah pink gorgeous:

  1. Bersihkan wajah dengan produk pembersih wajah. Kemudian sapukan dengan pelembab di permukaan wajah.
  2. Gunakan foundation warna natural satu tingkat lebih gelap dari kulit agar riasan semakin sempurna. Untuk kulit agak gelap, gunakan alas bedak berwarna beige atau cokelat keemasan yang mendekati lebih mendekati warna kulit.
  3. Untuk menutupi vlek hitam atau noda bekas jerawat, minimalisasikan dengan concealer sebelum mengaplikaskan foundation.
  4. Sapukan bedak tabur dengan warna natural agar memberi kesan alami pada wajah. Setelah itu tambahkan compact powder dengan warna sesuai dengan foundation.
  5. Gunakan blush on warna cokelat keemasan atau peach agar wajah terlihat lebih merona.
  6. Bingkai mata Anda dengan menggunakan eyeliner untuk mendapatkan kesan riasan mata yang lebih ekspresif atau dramatis.
  7. Sapukan warna cokelat peach atau pink purple pada kelopak mata untuk memberi efek alami. Pilih eye shadow berbentuk liquid agar tahan lama menempel di kelopak mata.
  8. Jangan biarkan bulu mata tampil seadanya. Untuk itu lengkapi kecantikan Anda dengan maskara berwarna hitam agar keindahan mata bisa ditampilkan.
  9. Pertegas alis dengan pensil alis.
  10. Warnai bibir dengan lipstik warna warna pink maroon. Untuk memberikan kesan alami, lip gloss bisa menjadi pilihan untuk bibir Anda.

Setelah berhasil menyulap wajah menjadi merah merona, ada beberapa kiat yang bisa kamu lakukan agar riasan lebih awet dan tahan lama, yaitu :

  1. Gunakan foundation jenis krim. Hindari penggunaan foundation liquid karena akan membuat kulit wajah berminyak, sehingga riasan tidak tahan lama.
  2. Sebagai dasar dari riasan gunakanlah base jenis liquid yang cepat kering. Untuk memberikan kesan soft pada riasan, pilihlah warna-warna muda yang disesuaikan dengan jenis kulit wajah. Salah satunya warna pink muda yang mampu memberikan efek cerah.
wisc store
To Top