Business

Le Pavillon Royal Martabak & Coffee Tawarkan Bisnis Zaman Now Tanpa Tergantung Koki

VemmeDaily.com, Jakarta – Royal Garden, market leader waralaba spa melakukan terobosan dengan paket waralaba duo kekinian yaitu duo bisnis 1 lokasi, 1 investasi, double profitnya. Dengan merek Royal Garden Spa dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, siap menjadikan Anda pengusaha dengan potensi profit >Rp 70.000.000,- per bulan.

Royal Garden Spa, pemimpin pasar waralaba spa Indonesia, memang terus melakukan terobosan, kali ini dengan brand Le Pavillon Royal, membuat Anda dapat memiliki bisnis kafe kekinian, yang tidak tergantung koki dan memperkecil resiko membuang bahan baku, selain itu rasa enak dan konsisten.

Founder Royal Garden Spa dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee adalah Anita Feng, ST, MM yang memperoleh julukan Srikandi Bisnis Waralaba dan Konstruksi versi majalah SWA, tak pelak lagi sentuhan emasnya selalu menjadikan bisnis memiliki diferensiasi yang menarik konsumen, dan menjadi bisnis yang menguntungkan, serta siap mensupport Anda menjadi pengusaha terkenal dan bertumbuh di kota Anda masing-masing.

“Le Pavillon Royal menggunakan bahan baku aneka premix, sehingga dapat melatih SDM manapun, dengan rasa tetap konsisten, karena bergantung kepada premix dan SOP, bukan bergantung kepada SDM. Le Pavillon Royal memiliki aneka menu kekinian dengan thema rasanya bikin baper,”ungkap Anita saat ditemui beberapa waktu lalu.

Menu di Le Pavillon Royal tentunya sesuai dengan namanya, memiliki martabak dengan lelehan margarine hangat dan harum, aneka topping yang bikin baper yaitu taro, hazelnut, coklat, keju, red velvet dan choco crunchy. Rice bowl hangat yaitu katsu, egg roll dan spicy chicken menjadi pilihan santap siang atau santap malam. Untuk konsumen yang ingin nongkrong asik, sambal wifi dan ngobrol, menu banana nugget, french fries, mantao, roti canai, dan roti bakar aneka topping menjadi pilihan tepat. Aneka mie kekinian juga mengisi Le Pavillon Royal mulai dari Indomie goreng dan rebus aneka topping, Indomie telur asin, udon dan mie sehat rendah kalori rasa soto akan mengisi aktivitas nongkrong asik di kafe ini.

Untuk hot drink, tentunya kopi berkualitas dioleh menjadi espresso, cappuccino, mochachino dan flat white akan menjadi pilihan kopi harum di setiap teguknya. Tak ketinggalan aneka hot drink dan cold drink kekinian yaitu your favourite taro, our founder’s favorite matcha, yummy hazelnut, thai tea dan vanilla menjadi pilihan.

Untuk Anda penggemar teh, Le Pavillon Royal menyediakan seri yang sangat lengkap yaitu English breakfast, earl grey, peach, lemon tea dan black tea.

Untuk Anda yang ingin menjadi pemilik berikutnya dari Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, dengan potensi profit >Rp 20.000.000,- setiap bulannya, dapat klik www.waralabacoffeeshop.com sekarang.

wisc store
To Top