Product

Tuft Professional untuk Rambut Keriting Maksimal

VemmeDaily.com, Jakarta – Rambut keriting atau ikal merupakan salah satu model rambut yang diminati banyak perempuan. Berhubung diminati, maka dalam hal penataan sangat diperhatikan demi mendapatkan rambut keriting yang maksimal. Salah satunya dengan memilih dan menggunakan catokan pengkriting yang tepat.

Diungkapkan Sannie Wong, selaku brand manager alat penata rambut TUFT Singapura, perempuan hendaknya bisa memilih alat yang tepat untuk penataan rambut mereka sehari-hari. Salah satunya adalah yang dapat melepaskan ion negatif ketika dipanaskan.

“Ion negatif ini tidak membuat rambut menjadi rusak, sebaliknya dia malah melindungi rambut dari kerusakan dan dapat mempertahankan keseimbangan kelembapan rambut. Tepatnya gunakanlah temperatur panas yang tepat agar rambut terhindar dari kerusakan. Untuk rambut tebal gunakan suhu 180-200 derajat celcius dan rambut tipis 100-180 derajat celcius,” ujar Sannie.

Menjawab kebutuhan tersebut, TUFT sebagai salah satu brand penata rambut akan mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Tuft Professional Catokan Curly Bar. TUFT telah dikenal secara internasional sebagai produsen untuk hair dryer, catokan dan aksesoris untuk rambut.

Tuft Professional Catokan Curly Bar adalah catokan pertama di Indonesia dengan berbagai kemudahan untuk penataan rambut keriting (curly). Penggunaannya sangatlah mudah untuk dipakai untuk pemula. Dilengkapi dengan fast heating ceramic plate, catokan ini dapat merubah tingkat panas dalam waktu yang singkat.

“Catokan ini akan melepaskan ion negatif ketika dipanaskan, sehingga melindungi rambut pemakai dari kerusakan dan mempertahankan keseimbangan kelembaban rambut. Hasilnya? Rambut akan terlihat lebih bersinar serta halus,”lanjutnya.

Selain bobot yang ringan dan kompak, catokan ini juga mempunyai desain yang unik dan memiliki Analog Temperature Setting yang bisa diatur hingga 220 Derajat Celsius.

Uniknya, catokan ini dirancang untuk dapat menata dua rambut yang berbeda; Keriting dan Rambut Lurus Alami (Curly + Natural Straight Hair Style). Tuft Professional Catokan Curly Bar telah diluncurkan secara eksklusif di Tuft Official Store Tokopedia tanggal 22 Juli 2019.

wisc store
To Top