Whats On

Royal Garden Lakukan Terobosan Baru dalam Bisnis Waralaba

VemmeDaily.com, Jakarta – Royal Garden Spa, pemimpin pasar waralaba spa melakukan terobosan baru dalam waralaba dengan meluncurkan paket duo kekinian, duo syantiek dan triple breakthrough. Dengan konsep 1 lokasi, 1 investasi, multiple business, maxi profitnya. Royal Garden Spa berpengalaman mengelola 56 outlet di seluruh Indonesia, lebih dari 500 karyawan, memiliki >50 produk yang disertifikasi BPOM, 

Paket Duo Kekinian menggabungkan 2 bisnis yang menguntungkan yaitu spa dan coffee shop dengan merek Royal Garden Spa dan Le Pavillon Royal Martabak Coffee. Royal Garden dengan rata – rata 8 customer saja per hari, potensi profit >Rp 30.000.000,- per bulan, Le Pavillon Royal dengan 17 loyang martabak per hari, potensi profit >Rp 20.000.000,- per bulan.

Le Pavillon Royal memiliki keunggulan tidak tergantung kepada koki, bahan baku memiliki expired date yang panjang, mudah dikelola dan menguntungkan. Anda dapat langsung menjadi pemilik Royal Garden Spa dan Le Pavillon Royal Coffee yang kekinian dan menguntungkan di kota Anda, informasi lebih lanjut dapat diklik di www.waralabaterbaik.com.

Paket Duo Syantiek menggabungkan 2 bisnis yang menguntungkan yaitu spa dan bridal, dengan merek Royal Garden Spa dan Royal Garden Bridal. Royal Garden Spa dengan market leadership-nya, akan melenggang menjadi outlet spa yang berkualitas siap memberikan pelayanan spa terbaik untuk spalovers di kota Anda, dan membawa profit untuk pengusahanya sekaligus menyediakan lowongan kerja, dan berperanan dalam melatih unskilled labor menjadi skilled labor.

Royal Garden Bridal dengan trend terbaru, dan gaun pengantin elegant, setiap calon mempelai mencoba, pasti tidak bisa berpindah ke lain gaun. Hampir sebagian besar dari hasil sewa adalah profit, karena gaun akan kembali ke Anda. Dengan dukungan merek yang kuat, dan koleksi yang menarik, Anda dapat menjadi pengusaha bridal yang terkenal dan menguntungkan di kota Anda.

Setelah koneksi Anda terbentuk dengan wedding organizer, make up artist, dan wedding hall, maka penghasilan dari bisnis bridal akan masuk ke rekening perusahaan Anda. Informasi lebih lanjut tentang paket Duo Syantiek ini dapat dibaca di website www.waralabaterbaik.com. Bisnis Royal Garden Spa dan Royal Garden Bridal, memiliki potensi profit >Rp 50.000.000,- per bulan.

Paket triplebreakthrough adalah paket waralaba yang belum pernah ada sebelumnya, dimanadalam 1 lokasi dan 1 investasi langsung triple business yaitu spa, coffee shopdan bridal, dengan potensi profit >Rp 70.000.000,- per bulan. Baik paket duokekinian, duo syantiek maupun triple breakthrough, sudah lengkap dengan produk,peralatan, furniture, renovasi interior, Anda selaku franchisee sudah langsungmenggunakan merek terkenal, SOP dan sistem software yang sudah jadi, dantinggal hadir untuk menggunting pita dan fokus ke pengelolaan operasionalharian, serta mengelola potensi profitnya. Harga paket investasi sangatterjangkau dan lengkap, seperti harga 1 investasi di tempat lain, namunmendapatkan multiple business dengan potensi multiple income.

“Royal dengan pengalaman mengelola 56 cabang di seluruh Indonesia, memenangkan 23 penghargaan tingkat nasional dari Bank Mandiri, majalah SWA, Earnst & Young, La Femme Lions Club dan Prasetiya Mulya Business School siap untuk men-support Anda menjadi pengusaha terkenal dan menguntungkan di kota Anda, sekaligus menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri.” pungkas Anita Feng, ST, MM.

To Top