Whats On

Bidik Generasi Milenial, Enesis Group Hadirkan Antis Jasmine Tea

VemmeDaily.com, Jakarta – Antis, salah satu produk hand sanitizer yang tidak asing lagi di masyarakat menghadirkan varian baru, yaitu Antis Jasmine Tea. Antis Jasmine Tea sendiri merupakan produk hand sanitizer dengan aroma tehnya yang familiar dan dapat diterima dengan baik di masyarakat.

Varian baru ini merupakan bukti komitmen Enesis Group sebagai produsen hand sanitizer ternama di Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas dan bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Inovasi tanpa henti merupakan ciri Enesis Group. Antis Jasmine Tea sendiri merupakan produk hand sanitizer dengan aroma tehnya familiar dan dapat diterima dengan baik di masyarakat,”ungkap Budiman Goh, COO Enesis Group di Tokopedia Tower, Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Varian terbaru ini tak hanya mengedepankan terobosan dari segi aroma yang unik di masyarakat, tetapi tetap menjaga komitmen Enesis untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dengan membantu membunuh kuman penyebab penyakit.

Sementara Tegar Baskoro, Group Product Manager Antis mengungkapkan keunggulan Antis Jasmine Tea sebagai hand sanitizer dengan formula yang unik dibanding produk lainnya.

“Antis mampu membunuh 99 persen kuman dalam waktu 4 detik, mengandung formula yang mudah menguap sehingga tidak tersisa di tangan, tidak lengket, lembut di kulit karena mengandung moisturizer dan teh melati,” ungkap Tegar.

Selain menghadirkan aroma yang unik dan manfaat untuk membasmi kuman. Antis Jasmine Tea juga sudah teruji secara klinis melalui penelitian.

“Selain menutup bau, (Antis) juga efektif untuk mematikan kuman. Dan kita lakukan studi bersama dengan IPB yang membuktikan bahwa dalam 4 detik Antis mengurangi kuman hingga 99 persen. Jadi, sangat efektif sekali untuk mencegah penyakit seperti diare dan virus flu,” ungkap Ernest Basarah, Research and Development Manager Antis

Di kesempatan yang sama, Tegar menambahkan, peluncuran Antis Jasmine Tea berkolaborasi dengan Tokopedia, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia saat ini. Tokopedia tengah berkembang dan banyak digunakan oleh milenial, sesuai dengan target market dari Antis Jasmine Tea.

“Konsumen kita sebagian besar adalah milenial. Kami melihat Tokopedia sedang berkembang dan banyak digunakan oleh milenial sehingga kami membangun awareness itu dari sini,” lanjutnya.

Sementara itu, AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengapresiasi langkah Enesis untuk berperan dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia. Sebab menurut dia, kebersihan tangan cenderung dianggap suatu hal kecil, namun sebenarnya memiliki dampak yang signifikan bagi kesehatan.

“Kami perusahaan teknologi yang ingin empower banyak brand, termasuk local brand untuk bisa berinovasi terus menerus sehingga bisa disalurkan ke masyarakat Indonesia,” ujarnya.

wisc store
To Top