Whats On

Hebat! Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Hanya 1,5 Bulan Siapkan Pernikahan

Foto: www.channel24.co.za

VemmeDaily.com, Jakarta – Melihat kemewahan pernikahan pasangan selebriti Nick Jonas dan Priyanka Chopra yang digelar bulan Desember 2018 lalu, sulit dipercaya jika sejoli ini harus berkejaran dengan mepetnya waktu persiapan yang sangat minim.

Bayangkan, setelah memutuskan venue pernikahan bulan Oktober 2018, resepsi pernikahan mereka digelar tanggal 1 Desember 2018. Jika dikalkulasi, pasangan yang menggelar resepsi pernikahan dua kali (pertama digelar secara tradisional Hindu, dan kedua digelar secara Kristen-red) ini hanya diberi waktu persiapan selama 1.5 bulan.

Seperti yang diungkapkan oleh Priyanka, “Kita baru memutuskan tempat pernikahan bulan Oktober lalu, dan akan menikah tanggal 1 Desember 2018. Kita hanya diberi waktu 1.5 bulan untuk menyiapkan semuanya, terus kita berdua ngomong, ‘oke mari kita lakukan.’ Dan setelah itu kita berdua baru sadar betapa luar biasanya pesta pernikahan yang harus kita persiapkan.”

Pengalaman tersebut diakui aktris yang akrab disapa Priya ini sempat membuatnya stress, karena itu dia berharap tidak harus melalui proses yang sama untuk yang kedua kalinya.

“Aku berharap tidak harus melakukannya lagi untuk yang kedua kalinya. Cukup sekali saja, ” ungkap wanita 36 tahun ini seperti dikutip dari majalah ELLE UK.

Seperti diketahui, pasangan penyanyi dan aktris ini harus menggelar pesta pernikahan secara dua agama, yaitu secara Hindu (agama Priyanka) dan secara Kristen (agama Nick Jonas) di daerah Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India, daerah kelahiran Priyanka.

Resepsi pernikahan pertama digelar secara Kristen. Gelaran ini disebut merupakan keinginan dari ayah Nick, Paul Kevin Jonas Sr. Selama gelaran pernikahan, sejoli ini menggunakan pakaian hasil rancangan designer ternama Ralph Lauren. Besoknya, acara berlanjut dengan gelaran pernikahan ala agama Hindu, untuk menghormati budaya India, negara asal Priyanka.

wisc store
To Top