Whats On

Mommy n Me, Pameran Perlengkapan Bayi dan Ibu Hamil Tawarkan Diskon Menarik

VemmeDaily.com, Jakarta – Reed Panorama Exhibitions kembali menghadirkan ratusan brand terkenal dalam dan luar negeri industry kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak dalam acara “MOMMY N ME”

Menjadi bagian dari IMBEX Series, “MOMMY N ME” merupakan festival tengah tahun kebutuhan Ibu hamil, bayi dan anak terbesar di Indonesia, yang diikuti oleh lebih dari 140 perusahaan dan menampilkan 200 brand terbaik di Indonesia.

Menempati area seluas lebih dari 5.000 m2, “MOMMY N ME” akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 28 Juni hingga 30 Juni 2019 di Assembly Hall & Plenary Hall, Jakarta Convention Center, buka jam 10.00 –, 20.00 WIB, dengan tiket masuk Rp. 20ribu per orang/hari dan terbuka untuk umum.

“Bisnis kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak berkembang sangat baik dari tahun ke tahun, hal ini didorong oleh meningkatnya pengetahuan akan produk yang tinggi dan keinginan para orang tua khususnya kaum milenial untuk memberikan yang terbaik bagi si buah hati. Tingginya jumlah penduduk berusia matang dan siap melahirkan serta tren positif perekonomian turut mendorong industri kebutuhan ibu dan anak di Indonesia,” kata Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions.

Bukan hanya program belanja, beragam program edukasi dan produk knowledge juga akan diselenggarakan di area panggung Mommy N Me yang terletak di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Peluncuran produk baru yang ditawarkan oleh peserta turut meramaikan acara ini.

Untuk kenyamanan pengunjung, penyelenggara juga menyediakan beragam fasilitas umum seperti ruang menyusui, ruang ganti popok dan peminjaman kursi roda khusus untuk ibu hamil.
Jadi buat kamu yang sedang mempersiapkan penyambutan kehadiran si buah hati atau ingin mencari segala kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak, jangan lewatkan acara ini.

200 Brand terbaik, Discount hingga 80% dan belanja berhadiah siap manjakan para ibu dan ayah yang berkunjung ke Mommy N Me. Bagi nasabah BNI pastikan bawa kartu kredit dan debit anda untuk mendapatkan beragam kemudahan mulai dari tiket masuk hingga pembayaran,

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi website Mommy N Me di www.maternitybaby-expo.co.id, atau follow media social kami di facebook- imbex.rpe, Twitter – @imbex_rpeatau IG – imbex.rpe.

To Top