Whats On

THE 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Luncurkan Tos.ca

VemmeDaily.com, Jakarta – The 101 Jakarta Sedayu, salah satu hotel di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan baru saja menghadirkan konsep outlet makanan dan minuman teranyar bernama Tos.ca.

Hotel yang berada dinaungan PHM Hospitality ini menyajikan sajian kuliner lokal yang beragam dan dikemas dengan konsep hotel berbintang. Sajian makanan yang bisa dinikmati di antara makanan khas Betawi dan makanan lokal lainnya.

Peluncuran ini masih bersamaan dengan momentum Idul Fitri 1440 H dan hari jadi PHM Hospitality dalam acara Halal Bihalal bersama rekan-rekan media yang didukung oleh Panorama Group.

“Kami senang sekali melihat antusiasme teman-teman yang datang dan mencicipi menu andalan Tos.ca di Halal Bihalal hari ini. Dengan peluncuran Tos.ca sebagai outlet food and beverage yang baru, THE 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa semakin percaya diri untuk menjadi Hotel yang unggul di wilayah Jakarta Selatan,” ungkap Garna Sobhara Swara selaku General Manager THE 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa, Jumat (21/06/2019).

Di kesempatan yang sama, Bennet Chang selaku VP Operational PHM Hospitality mengatakan bahwa THE 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa selalu bertujuan untuk mengembangkan usaha dalam hal mengakomodasi para tamu dengan harga terjangkau tetapi memberikan kualitas yang premium.

“Kami selalu bertujuan terus mengembangkan usaha untuk mengakomodasi para tamu dengan harga terjangkau dan kualitas premium,” tutur Bennet Chang, VP Operational PHM Hospitality dalam acara peresmian Tos.ca di The 101 Hotel, Jakarta Selatan, Jumat 21 Juni 2019.

Dalam acara ini hadir juga Budi Tirtawisata selaku CEO Panorama Group, AB Sadewa selaku VP Brand, Media and Communication Panorama Group. Diharapkan acara ini dapat mempererat silaturahmi antara Panorama Group dengan rekan Media dan menjadi awalan yang baik bagi Tos.ca dan THE 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa, dalam menyajikan menu-menu terbaik bagi para tamunya.

wisc store
To Top