Review

Bubba Spa Tempat Spa Pilihan Bersama Bayi dan Anak

VemmeDaily.com, Jakarta – Siapa Siapa bilang Spa hanya dibutuhkan oleh orang dewasa? Ternyata bayi dan anak-anak juga memerlukan Spa untuk kesehatan dan tumbuh kembangnya. Dengan maraknya spa bayi yang bermunculan di tengah-tengah masyarakat, Bubba Spa menjadi salah satu spa khusus bayi, Anak dan Ibu dibuka pada tanggal 07 Juni 2019 Bubba Spa dapat anda temukan di lantai 10 hotel Grand Tjokro Premiere Bandung.

Tidak hanya untuk bayi dan anak, Bubba Spa juga menyediakan perawatan dari kepala sampai kaki untuk orang dewasa juga untuk Ibu Hamil yang dapat mengurangi rasa pegal atau nyeri dan mencegah timbulnya jaringan parut.Bubba Spa juga memiliki Aqua Swimming untuk bayi yang dapat melatih saraf motorik serta menguatkan otot jantung dan paru-paru si kecil serta dapat membantu anak bersosialisasi sejak dini.

Jangan takut anak Anda akan bosan dan rewel karena terdapat arena permainan seperti mandi bola dan miniatur pesawat terbang. Anda juga tidak perlu khawatir dengan bahan-bahan yang digunakan di Bubba Spa karena seluruh bahan yang digunakan untuk perawatan terbuat dari bahan alami dan handmade yang aman untuk bayi dan anak, jadi Anda tidak perlu takut anak Anda akan terkena iritasi kulit.

Disamping itu, Bubba Spa menggunakan Bidan professional sebagai Terapis bayi, yang akan menjaga dan merawat bayi anda selama Spa berlangsung.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau mulai dari Rp45.000 – Rp280.000. Jangan lewatkan promo sebesar 25% untuk seluruh perawatan hingga 30 Juni 2019. Luangkan waktu bersama buah hati Anda dan dapatkan pengalaman terbaik di Bubba Spa.

To Top