Whats On

Saus Dua Belibis Pecahkan Rekor “Bakso Gepeng Terbesar” di Indonesia

VemmeDaily.com, Tangerang – Saus dalam kemasan merek Dua Belibis yang sudah dikenal sejak tahun 1970 hadir di Festival Kuliner BSD dan turut serta memecahkan Rekor MURI kategori superlatif “Bakso Gepeng Terbesar” Di Indonesia dengan ketebalan kurang lebih 12 cm, bakso gepeng terbesar ini memiliki ukuran diameter 3 meter. Bakso Gepeng Terbesar ini dikerjakan oleh Bakso Rusuk Joss. Dibuat dengan adonan khusus dan menggunakan daging sapi sekitar 500 kg serta dicetak dengan menggunakan moulding (cetakan khusus berukuran 3,3 m yang terbuat dari bahan stainless steel ).

Pemecahan rekor ini terselenggara atas kerjasama “Saus Duo belibis” dengan panitia penyelenggara Festival Kuliner BSD dan salah satu peserta pameran yaitu Bakso Rusuk Joss. Festival Kuliner ini berlangsung mulai tanggal 12 – 28 April 2019 di ITC BSD dan dikuti oleh 70 tenant yang terdiri dari bakso, gorengan dan kuliner lezat Nusantara lainnya.

Keikutsertaan Saus Dua Belibis dalam event ini sebagai wujud kedekatan dengan konsumen, di mana Saus Dua Belibis dalam kemasan mampu menarik perhatian dan menjadi pilihan bagi keluarga muda Indonesia dan kaum millennial yang hobi kuliner bahkan menjadi saus wajib para traveler dari Indonesia.

Saus Dua Belibis telah diproduksi dengan menggunakan mesin dan teknologi modern. Mengusung slogan “Semua jadi istimewa”, Saus Dua Belibis senantiasa mendekatkan diri kepada seluruh konsumen melalui berbagai kegiatan kuliner untuk memberikan pengalaman makan yang menyenangkan.

“Keikutsertaan Dua Belibis di festival kuliner ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk terus mendukung perkembangan kuliner di tanah air dan melalui event ini kami berharap seluruh pengunjung dapat merasakan pengalaman makan yang seru dan momen yang istimewa, khususnya hidangan bakso dan beragam gorengan dengan menggunakan “Saus Dua Belibis”,” Reggy Milyardi Prabowo, Brand Manager Dua Belibis PT Anggana Catur Prima.

Dibuat dari bahan pilihan berkualitas dan premium, saus cabe dua belibis dikenal dengan rasa pedasnya yang pas, karena komposisi kandungan cabai alami sebesar 47% dan kandungan bawang putih yang menambah aroma dan juga menggugah selera. Cita rasa yang enak dan berkualitas prima merupakan keistimewaan dari saus dua belibis. Sehingga selalu membuat makanan “semua menjadi istimewa”.

“Kami sangat senang, masyarakat dapat menyambut baik kehadiran Saus Dua Belibis di pasaran khususnya untuk saus dalam kemasan. Sejak Tahun 2006,” ungkap Harry Widjaja, CEO PT Anggana Catur Prima mengatakan bahwa

Di kesempatan yang sama pihak Febriyanto Rachmat, CEO & Founder Jiiscomm selaku penyelenggara Festival Kuliner mengatakan bahwa Saus Dua Belibis memiliki komitmen yang sejalan dengan misi kami yaitu melestarikan, menjaga kuliner Indonesia agar lebih dikenal oleh seluruh masyarakat terutama kaum milenial.

wisc store
To Top