Product

Felancy Luncurkan Website E-Commerce dan YouTube Channel

VemmeDaily.com, Jakarta – Felancy, salah satu brand pakaian dalam kaum perempuan kehadirannya semakin dekat dengan konsumen. Selain dikenal dikenal dengan akomodatif akan keinginan konsumen dan juga banyak terdapat di sejumlah departemen store, Felancy peka terhadap apa yang diinginkan kaum hawa dalam menghadirkan pakaian dalam yang nyaman dikenakan dan juga memperhatikan dari segi kesehatan.

Bukan hanya dari segi kualitas, namun Felancy juga memikirkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan produk yang diinginkan.

Sebagai bukti untuk selalu mendekatkan diri dengan konsumen adalah dengan menghadirkan website e-commerce Felancy.co.id guna memberikan kemudahan kaum wanita dalam mendapatkan produk yang bisa diakses kapan dan dimana saja.

Agnes Dewi selaku Manager Marketing PT. Megariamas Sentosa mengatakan, dengan slogan “#feelthecomfort” Felancy ingin memberikan kenyamanan secara fisik kepada para wanita yang memakainya.

“Sehingga membuat mereka dapat tampil dengan penuh percaya diri disegala waktu dan suasana #proudandreal. Dan untuk para pecinta felancy dapat mengakses video Felancy di youtube chanel Felancy Indonesia,” ungkap Agnes Dewi saat peluncuran website E-commerce Felancy.co.id dan YouTube Channel di Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Dalam kesempatan yang sama, E-commerce Manager Felancy, Rizki Arfan menyatakan hadirnya website tersebut bertujuan memudahkan konsumen untuk membeli produk Felancy.

“Pembuatan Website sendiri bertujuan untuk memudahkan para customer untuk membeli produk felancy dan diharapkan dapat mendekatkan brand felancy dengan customer,” terangnya.

Peluncuran Website Felancy Intimate ini juga diisi dengan talkshow interaktif dan sharing Mom Influencer bersama Ayu Hastari serta turut pula mengundang para Blogger dan Influencer agar lebih mengenal Felancy.

To Top