Whats On

Cordlife Pregnancy Journey untuk Calon Ibu Hebat di Bali

VemmeDaily.com, Jakarta – PT Cordlife Persada kembali mencetuskan sebuah gerakan kemanusiaan. Kegiatan yang dikemas di dalam bentuk talkshow dengan nama Cordlife Pregnancy Journey ditujukan untuk mengajak para ibu hamil berbuat sebuah kebaikan kecil.

Setiap ibu hamil yang menghadiri Cordlife Pregnancy Journey, yang dilaksanakan di Denpasar pada tanggal 30 Maret 2019 ini, secara tidak langsung telah menyumbangkan donasi sebesar Rp. 150.000,- bagi adik-adik hebat kita yang tergabung dalam Persatuan Orang Tua dengan Anak Down Syndrom (POTADS) Bali. Donasi diserahkan langsung oleh PT Cordlife Persada kepada perwakilan POTADS Bali pada akhir acara.

Cordlife Pregnancy Journey mengadakan sesi talkshow dengan mengangkat tema “Nutrition Matters”, yang dibawakan oleh dr. Mintareja Teguh, Sp.OG(K). Beliau sebagai ahli kandungan, memaparkan informasi mengenai asupan-asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh si janin. Hal ini penting, karena asupan nutrisi yang dikonsumsi oleh sang Ibu, akan berdampak besar pada pertumbuhan janin yang ada di dalam kandungan Ibu.

Pada sesi selanjutnya, hadir juga Tita Putrika selaku pemilik dari Bumblebee Healthy Baby & Toddler Food yang bergerak di bidang catering untuk bayi dan balita. Di sini Tita Putrika mendemokan secara langsung cara memasak makanan yang sehat dan bernutrisi serta aman bagi bayi, sebagai bekal membuat MPASI saat bayi lahir nanti.

Staf Marketing dari PT Cordlife Persada, Julia Angelsen menambahkan bahwa PT Cordlife Persada sebagai perusahaan bank darah tali pusat di Indonesia memiliki komitmen untuk senantiasa menjadi mitra terbaik bagi ibu dan anak.

Karena itu, Cordlife rutin menggelar acara seperti ini di berbagai kota di Indonesia, untuk mengedukasi para ibu hamil dengan berbagai topik penting seputar kehamilan, serta memperkenalkan layanan kesehatan berupa penyimpanan darah tali pusat, tes prenatal non-invasif untuk mendeteksi adanya Sindroma Down atau yang juga dikenal dengan nama Trisomi 21.

Acara yang dihadiri oleh 20 orang ibu hamil ini juga didukung oleh Sorella, VitaFlow, MamaBear, Mums&Babes, Sudocrem, B&G Life Casting, dan Playgro Indonesia, serta ditutup dengan sesi tanya jawab dan foto bersama dengan para ibu hamil.

wisc store
To Top