Whats On

LazTalk with Miss Universe 2018 Catriona Gray

VemmeDaily.com, Jakarta – Lazada unjuk kepiawaian dan kecanggihan aplikasi dengan menyiarkan secara langsung acara secara langsung LazTalk with Miss Universe 2018 pada Sabtu (9/3/2019).

LazTalk ini disiarkan melalui aplikasi nirkabel Lazada Indonesia agar dapat dinikmati dengan langsung oleh semua penonton di Indonesia. LazTalk merupakan contoh dari jajaran fasilitas canggih yang hadir pada aplikasi Lazada yang bertujuan untuk terus memanjakan Lazadians.

“Acara LazTalk with Miss Universe merupakan wujud nyata komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman digital menyeluruh dalam aplikasi Lazada yang terpadu. Kami merupakan pelopor teknologi inovatif ini dan kami sungguh senang karena kami dapat menghadirkan acara spesial bersama Miss Universe khusus bagi Lazadians di mana pun mereka berada,” papar Monica Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Hadir dalam acara ini tamu spesial Miss Universe 2018 Catriona Gray, yang berdarah Filipina-Australia. Catriona memeragakan signature Lava Walk yang membuatnya meraih puncak tahta pageantry paling bergengsi di dunia.

“LazTalk with Miss Universe hari ini dengan tema timeless beauty adalah refleksi bahwa Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu Tbk., bekerja sama dengan Lazada secara konsisten menemukan dan mengembangkan bakat dan kepribadian perempuan-perempuan muda berprestasi. Mereka memiliki kriteria brain, beauty and behavior dan menggunakannya untuk mengharumkan nama bangsa sesuai bidang mereka,” papar Putri Kuswisnu Wardani, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk.

Dalam acara yang dipandu oleh host Indra Herlambang ini juga menghadirkan Puteri Indonesia 1996 Alya Rohali, Puteri Indonesia 2002 Melani Putria, dan Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull. Mereka berbicara mengenai suka dan duka menjadi Puteri Indonesia, serta tema women empowerment.

Lazada dan Mustika Ratu memang bersama-sama membawa tema women empowerment ke garis depan dengan menghadirkan sosok-sosok perempuan nasional dan internasional berprestasi pemenang ajang Miss Universe dan Puteri Indonesia. Ini dilakukan untuk menginspirasi perempuan Indonesia di mana pun mereka berada untuk dapat mewujudkan mimpi mereka. Sekaligus mempercayakan Lazada, destinasi e-commerce terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara, sebagai mitra yang sigap memenuhi segala kebutuhan dalam mewujudkan cita-cita tersebut.

Diluncurkan sejak tahun 2012, Lazada merupakan destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara, yang hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Lazada merupakan perusahaan berbasis teknologi, yang senantiasa bereksperimen dengan terus mengadakan beragam kegiatan interaktif dan menyenangkan untuk kenyamanan dan kepuasan pengalaman berbelanja Lazadians di mana pun mereka berada.

Lazada merupakan pioneer teknologi dengan fasilitas in-app live streaming yang unggul, Lazada semakin mengukuhkan posisi sebagai destinasi e-commerce terdepan dan terkemuka di Indonesia dalam menyajikan rangkaian hiburan interaktif bermutu yang unik, berbeda dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia.

wisc store
To Top