Whats On

Kolaborasi Garuda Indonesia dan Taman Sari Royal Heritage Spa

VemmeDaily.com, Jakarta – Dalam rangkaian kolaborasi rangkaian customer loyalty program, maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengumumkan rencana kerjasama dengan Taman Sari Royal Heritage Spa. Komitmen kerjasama ditandai dengan penandatanganan MoU antar keduanya, yang dilakukan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah dan Marketing & Spa Director PT Mustika Ratubuana Internasional Isabela Silalahi di Jakarta, Kamis (7/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Pikri mengatakan penandatanganan kerjasama dengan Taman Sari Royal Heritage Spa ini merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan memberikan value added. Kolaborasi ini juga dilakukan untuk meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa.

“Khususnya melalui peningkatan customer loyalty program dengan memberikan beragam pilihan menarik bagi pengguna jasa dalam menikmati nilai tambah layanan Garuda Indonesia,” ucap Pikri.

Sementara Isabella mengatakan melalui kerjasama yang dilaksanakan bersama Garuda Indonesia, kami harapkan dapat semakin memperluas pangsa pasar Taman Sari Royal Heritage Spa khususnya melalui segmen premium traveler Garuda Indonesia.

“Melalui kerjasama bersama Garuda Indonesia sebagai maskapai global bintang 5, kami optimistis kolaborasi layanan customer loyalty program ini akan semakin meningkatkan nilai tambah brand sekaligus pangsa pasar Taman Sari Royal Heritage Spa,” ucapnya.

Dengan adanya kolaborasi ini, pengguna jasa dapat menikmati ragam varian fasilitas perawatan spa khas Taman Sari Royal Heritage Spa yang dapat dimanfaatkan pengguna jasa Garuda Indonesia saat berlibur atau bepergian ke sejumlah rute domestik dan rute internasional yang diterbangi Garuda Indonesia.

Adapun pengguna jasa Garuda Indonesia dapat turut menikmati berbagai penawaran produk perawatan spa dengan harga khusus. Benefit ini nantinya akan dapat digunakan oleh pengguna jasa Garuda Indonesia yang melakukan perjalanan ke sejumlah rute domestik Garuda Indonesia seperti Bali, Yogyakarta, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Kendari, Papua, serta rute internasional seperti Kuala Lumpur, Malaysia.

wisc store
To Top