Product

Solusi Atasi Masalah Kulit dengan Moisturizer Corine de Farme

VemmeDaily.com, Jakarta – Menjelang 2019, Corine de Farme meluncurkan dua buah produk perawatan kulit wajah, yakni Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream. Kedua produk tersebut berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit.

Setiap orang, jenis kulit apapun membutuhkan pelembab atau moisturizer, yang menjadi sesuatu hal yang wajib bagi kesehatan kulit wajah. Pelembab berfungsi untuk mempertahankan kelembapan kulit sepanjang hari. Perkembangan teknologi, membuat pelembab semakin luas fungsinya. Karena selain melembabkan, moisturizer juga berfungsi untuk meminimalisir garis-garis halus dan kerusakan sebagai akibat dari faktor-faktor yang menyebabkan penuaan dini.

Beberapa manfaat penting moisturizer sebagai solusi dalam mengatasi masalah kulit dengan jenis kulit tertentu adalah sebagai berikut:

1. Kulit Berminyak. Jenis kulit berminyak tetap membutuhkan pelembab, karena wajah tetap membutuhkan nutrisi. Pelembab yang cocok adalah pelembab yang noncomedogenic, karena memiliki formulasi bebas minyak, tidak menyumbat pori-pori, dan meminimalisasi timbulnya jerawat dan komedo, serta mudah diserap karena berbahan dasar air.

2. Kulit Kering. Kulit kering sangat membutuhkan pelembab untuk mengembalikan kelembaban kulit yang hilang karena faktor dari dalam dan luar tubuh. Biasanya memiliki tekstur cream atau oil, namun demikian tidak akan membuat kulit terlihat berminyak. Ekstra bahan pelembab yang terkandung di dalamnya berguna untuk memberi kelembapan lebih pada kulit wajah sehingga terasa kenyal.

3. Kulit Sensitif. Kulit sensitif ditandai dengan kulit yang mudah kemerahan dan iritasi. Carilah pelembab berformula lembut, bebas bahan kimia, wewangian, serta pewarna. Baca kandungan di balik kemasan yang tercantum pada produk. Jika kandungan kimia semakin banyak maka semakin besar pula peluang yang membuat kulit menjadi iritasi. Selain itu, sangat dianjurkan untuk mencoba produk yang bersifat Hypoallergenic.

4. Kulit Menua. Pada usia di atas 30-an kondisi kulit sudah mulai menurun. Masalah yang sering terjadi adalah kekeringan kulit karena produksi kelenjar minyak di dalam kulit mulai melambat. Kondisi tersebut ditandai dengan mulai muncul garis halus dan flek hitam. Untuk itu, penggunaan pelembab yang bukan hanya berbasis minyak, tapi juga mengandung ‘antiaging’ sangat dianjurkan. Produk berlabel ‘anti-aging’ tersebut dapat melawan garis halus, kerutan dan membuat kulit wajah terlihat lebih halus dan tampak awet muda.

Dijelaskan oleh Nurhayatini, Product Manager, PT. Natural Nutrindo, Corine de Farme selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk dengan solusi tepat untuk masalah kulit pria dan wanita. “Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream merupakan produk teranyar dari brand kami, dan produk tersebut dapat ditemukan di Natural Farm, Watson, Guardian, Boston dan Kimia Farma sejak bulan November 2018,” paparnya.

Lantas seperti apa keunggulan kedua produk tersebut? Refreshing Moisturizing Gel Cream merupakan produk yang bebas paraben, dermatologically tested, hypoallergenic, non-comedogenic, mengandung 100 persen ekstrak corn flower dengan proses pengekstrakan yang tidak merusak molekul aktif pada bunga, tekstur ringan dengan gel yang mudah terserap kulit. Kandungan hydra nature complex di dalamnya melembabkan kulit sepanjang hari, menyegarkan dan melindungi kulit dari kekeringan. Produk ini dapat digunakan untuk kulit normal dan kombinasi.

Sementara Gentle Hydrating Cream merupakan produk yang bebas paraben, dermatologically tested, hypoallergenic, mengandung 100 persen ekstrak bunga peoni, dengan tekstur whipped cream sehingga ringan dan tidak lengket di kulit. Kandungan hydra nature complex dan vegetal glyserin di dalamnya melembabkan kulit sepanjang hari (24 jam), mempertahankan kelembaban kulit wajah, melembutkan dan menenangkan kulit. Produk ini dapat digunakan untuk jenis kulit kulit kering dan sensitif.

wisc store
To Top