Business

Royal Corporation Akan Ekspansi ke Bisnis Real Estate Developer

Resolusi RoyalCorporation di Tahun 2019

VemmeDaily.com, Jakarta – RoyalCorporation.id telahi melampaui tahun 2018 sebagai tahun penuaian raya. Tahun 2018, ada 6 brand yang tampil perkasa yaitu Royal Garden Spa (www.waralabaspaterbaik.com) dengan pencapaian merek paling terkenal digital, Royal Garden Bridal (www.royalgardenbridal.com), merupakan ekstensi dari spa ke bridal, langsung melambung dengan pembukaan cabang di beberapa area luar pulau Jawa, Le Pavillon Royal Martabak & Coffee (www.waralabacoffeeshop.com) hadir menjawab 3 tantangan bisnis kuliner dan menyediakan paket waralaba yang lengkap dan terjangkau.

Royalinterior.co.id tampil sebagai merek terkenal digital kategori interior yang memberikan solusi interior sesuai ukuran, desain keren, material berkualitas dan harga lebih terjangkau dibandingkan toko furniture. Membuka kesempatan bisnis menjadi agen Royalinterior, info nya dapat dibaca di www.bisnisageninterior.com.

Royalkontraktor.com tampil luar biasa, dengan puluhan proyek yang dibangun, memiliki divisi khusus untuk pembangunan rumah luxury, rumah klasik, rumah kost, rumah minimalis, dan konstruksi baja WF. Membuka kesempatan untuk Anda yang ingin menjadi agen Royalkontraktor.com. Info peluang dapat dibaca di www.bisnisagenkontraktor.com.

Selain itu, di tahun 2018 ini merek Roemahrempahspa.com dengan konsep vintage dan djamoe tradisional, diterima dengan baik, menjadi outlet yang menguntungkan, dimana opening outlet Roemah Rempah Spa dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Puteri Pariwisata. Informasi waralaba dapat dibaca di : www.waralabaroemahrempahspa.com.

Tahun 2019, kami siap untuk terbang lebih tinggi. Royalcorporation.id melakukan ekspansi di bisnis real estate developer, dengan visi membangun rumah untuk keluarga Indonesia, kualitas terbaik dan harga kompetitif. Brand yang diluncurkan adalah Rumah Royal, dengan proyek awalnya di Jabodetabek, yang kemudian akan melangkah ke seluruh wilayah Indonesia.

“Kami yakin dengan berdoa keras dan bekerja keras, sentuhan yang sama yang berhasil menjadikan Royal Garden Spa terdepan di waralaba spa dan Royalkontraktor.com merek kenamaan di jasa kontraktor pembangunan rumah, akan berhasil menjadikan merek Rumah Royal menjadi merek no 1 pilihan keluarga Indonesia di kategori real estate developer” tutur Anita Feng, ST, MM saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Rumah Royal memiliki 3 keunggulan utama yaitu : lokasi strategis, desain mempesona dan harga kompetitif. Rumah Royal juga bekerjasama dengan beberapa bank nasional untuk sistem pembayaran KPR.

Antusiasme, semangat meraih yang terbaik, dan perbaikan berkesinambungan adalah value yang ditanamkan di RoyalCorporation.id. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, Royal telah berkembang dari 1 titik menjadi puluhan titik, dengan ratusan orang baik direct maupun indirect dikelola dalam management Royal.

“22 Penghargaan Nasional yang telah berhasil disabet secara berturut – turut dari tahun 2018, membuat kami memiliki tanggung jawab yang lebih untuk berkontribusi pada pembangunan rumah Indonesia, pembangunan bisnis, pembukaan lowongan kerja dan pelatihan tenaga kerja menjadi tenaga kerja terlatih. Tahun 2019 ini, kami siap untuk go internasional dan memasuki bisnis yang baru yaitu real estate developer. Dream bigger, work harder and achieve higher!” pungkasnya.

To Top