Product

Cordlife Life Card, Program Khusus Untuk Orang Tua Menyimpan Darah Tali Pusat Bayinya

VemmeDaily.com, Jakarta – PT. Cordlife Persada memperkenalkan sebuah program baru yang di beri nama Cordlife Life Card yang merupakan sebuah program loyalty, yang khusus diperuntukkan bagi orang tua yang telah menyimpan darah tali pusat bayinya di Cordlife. Peluncuran life card tersebut bertepatan dengan hari pertama IMBEX (Indonesia Maternity Baby and Kids Expo) yang diadakan di Jakarta Convention Center Senayan, Jumat 30 November 2018.

“Program ini merupakan suatu jawaban atas masukan yang selama ini kami terima dari klien kami dimana mereka ingin terus memiliki keterikatan dengan Cordlife selama darah tali pusat bayi mereka disimpan di Cordlife, untuk itu kami ciptakan program loyalty ini yang kami beri nama Life Card sebagai upaya kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi klien kami” ujar Retno Suprihatin, Country Director Cordlife.

Program Cordlife Life Card ini bekerja sama dengan beberapa partner di antaranya othercare, Tinytoes, Mums & Babes, Papermotion, GoApotik, Babyology, dan Vitaflow Baby.

“Tentunya program Cordlife Life Card ini tidak akan berjalan lancar tanpa adanya dukungan yang kami dapat dari para partner kami, untuk itu pada kesempatan kali ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para partner yang telah turut mendukung lahirnya Cordlife Life Card ini,” kata Wita Pratiwi, Assitan Manager Project PT. Cordlife Persada

Pemilihan partner yang berkerjasama dengan Cordlife tentunya berdasarkan dari produk-produk atau perlengkapan yang dibutuhkan oleh klien Cordlife sehingga dengan adanya Cordlife Life Card ini, para orang tua Cordlife benar-benar dapat merasakan manfaat tidak hanya selama dimasa kehamilannya namun juga saat bayinya lahir nanti bahkan sampai mereka tumbuh menjadi toodler.

Sebagai informasi, PT. Cordlife Persada sebagai anak perusahaan dari Cordlife Group Ltd. Singapore merupakan perusahaan penyedia jasa kesehatan bagi ibu dan anak.

Tidak hanya menyediakan jasa penyimpanan darah tali pusat dan membran tali pusat, Cordlife juga menyediakan pemeriksaan Non Invasive Prenatal Testing (NIPT) yaitu tes awal kehamilan untuk mengetahui kelainan kromosom bawaan pada bayi dan MetaScreen™ sebagai skrining kelainan metabolisme bawaan pada bayi baru lahir dimana skrining ini tidak menggunakan pengambilan darah melainkan menggunakan urin bayi sehingga tidak menyakiti bayi.

wisc store
To Top