Product

Advance Easy Rent, Rental Water Purifier Hanya Rp 500 ribu Per Bulan

VemmeDaily.com, Jakarta – Advance produk yang berpengalaman lebih dari 25 tahun di industri water filtration baru saja meluncurkan layanan Advance Easy Rent untuk menyasar segmen korporasi.

Advance Easy Rent merupakan sebuah konsep rental purifier pertama di Indonesia yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan air minum yang bersih, sehat, dan aman untuk dikonsumsi.

Lewat produknya, Advance berhasil mengembangkan sistem AFT (Advance Filtration Technology). Ini merupakan sistem filtrasi air terbaik yang mampu menyaring zat-zat berbahaya, bakteri, dan kuman secara efektif namun tetap terjaga kesegarannya.

“Jika bisa sewa, buat apa membeli? Lebih hemat, praktis dan efisien. Kita juga mendapatkan air minum sehat yang aman untuk dikonsumsi,”kata Hendra, Sales & Marketing Director Advance di Hotel Aston Pluit Jakarta, Rabu (28/11).

(Tanti General Manager Commercial Advance, Frengkie Operational Director Advance dan Hendra Sales & Marketing Director Advance)

Dengan berlangganan Advance Easy Rent,tidak perlu direpotkan dengan penggantian galon, penggantian filter ataupun perbaikan unit jika mengalami kerusakan.

“Secara rutin tim pelayanan kami akan datang ke lokasi untuk mengganti filter dan melakukan maintenance. Semua tanpa ada biaya tambahan apapun lagi, termasuk jika ada kerusakan pada unit, customer tidak akan dikenakan biaya perbaikan,”lanjut Hendra.

Sesuai taglinenya yaitu “Smart Way to Live”, Advance yakin layanan teranyarnya akan menjadi solusi baru penyediaan air minum di Indonesia.

Untuk kualitas, Advance menjamin setiap tetes air minum yang dihasilkan sangat higienis dan aman dikonsumsi.

“Kami sudah menggunakan produk ini sejak tahun 2004, overall kami sangat puas dan tidak ada keluhan. Air minum yang dihasilkan jernih, segar, dan tidak berbau. Team pelayanan juga selalu datang tepat waktu sehingga kami tidak khawatir filter terlambat diganti,” ungkap Murwheni dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan yang ikut menceritakan pengalamannya menggunakan produk Water Filtration Advance selama ini.

Untuk saat ini, produk Advance Easy Rent masih digunakan oleh konsumen dari perusahaan, rumah sakit dan sekolah. Sementara untuk keperluan perorangan, Advance menargetkan penjualan produknya ini di pertengahan tahun 2019. Biaya sewa untuk segmen korporat Rp 500 ribu unit per bulan yang dapat digunakan untuk 50 orang.

“Kami yakin Advance Easy Rent akan menjadi solusi baru penyediaan air minum di Indonesia,”ungkap Hendra.

Sampai saat ini sejumlah perusahaan yang sudah berlangganan Advance Easy Rent adalah BTPN, Air Asia, Wings, Universitas Pelita Harapan, BCA dan lain-lain.

wisc store
To Top