Product

Jeeva Beauty Solusi Mudah Kulit Bercahaya

Jeeva Beauty menawarkan paket lengkap

VemmeDaily.com, Jakarta – Jeeva Beauty hadir sebagai salah satu produk kecantikan yang akan memberikan kemudahan bagi perempuan untuk mendapatkan kulit bercahaya.

Jeeva Beauty menawarkan paket lengkap kandungan nutrisi yang diperlukan kulit serta kesehatan tubuh dalam satu produk minuman dengan rasa buah melon yang enak dan menyegarkan.

“Berbeda dengan produk kecantikan kulit pada umumnya yang hanya mengedepankan satu kandungan tertentu, Jeeva Beauty hadir dengan paket nutrisi lengkap yang dibutuhkan untuk kulit putih cerah bersinar.” Ungkap Clinton Augusto K, CEO Jeeva Beauty, Senin 26/11 di Jakarta.

Clint menjelaskan, dalam memilih sebuah produk kecantikan dan kesehatan, yang paling penting diperhatikan antara lain kandungan serta rekomendasi dari BPOM, hal tersebut guna menghindari efek samping yang justru merugikan akibat kandungan kimia pada produk tersebut.

“Produk Jeeva Beauty ini mengandung bahan alami serta aneka nutrisi lengkap untuk kulit yang sehat dan cerah, diantaranya kolagen ikan dari lautan dalam pasifik, vitamin A,C dan E, L-Glutation serta bahan alami seperti Ekstrak biji anggur. Dan yang paling penting, produk kami ini sudah memiliki izin BPOM,” tambah Clint.

Produk ini ditawarka dengan harga Rp 198 ribu. Masing-masing box terdiri dari 15 sachet yang bisa dikonsumsi setiap harinya selama 2 minggu.

Lebih lanjut Clint menjelaskan, pengguna dapat langsung merasakan perbedaannya setelah mengkonsumsi selama 2 minggu, kulit akan terlihat sehat dan cerah bersinar.

Di kesempatan yang sama Co-Founder Jeeva Beauty, Sally Varsly menambahkan bahwa produk ini tidak hanya baik untuk kesehatan, tetapi memiliki kualitas yang sangat baik.

“Satu lagi yang menarik, berbeda dari produk kesehatan dan kecantikan pada umumnya, Jeeva Beauty ini memiliki rasa yang sangat enak yakni buah melon yang pasti disukai,” tambah Sally

Berbagai keunggulan serta manfaat Jeeva Beauty juga dibenarkan oleh Kania Safitri yang merupakan salah seorang Influencer dan Beauty Enthusiast yang telah merasakan manfaatnya setelah 2 minggu penggunaan.

“Kalau bagi aku, kandungan serta izin BPOM itu sudah menjadi hal yang penting dalam aku memilih produk kecantikan dan kesehatan jadi aman kalo diminum. Aku pernah coba beberapa produk lainnya, biasanya setiap produk hanya spesifik pada kandungan tertentu, misalnya vitamin C saja, vitamin E saja, dan Kolagen saja. Tapi Jeeva ini beda banget, lengkap banget dalam satu packaging, selain untuk mencerahkan kulit, produk ini juga membantu untuk menjaga kesehatan tubuh,”ungkap Kania

“Aku sudah 2 minggu gunakan Jeeva Beauty dan rasakan langsung hasilnya. Jadi kalo buat siapapun yang ingin tampil cantik, kulit sehat dan gak gampang capek, produk Jeeva ini tuh udah lengkap banget. Kalo udah ada yang lengkap, buat apa beli yang lain,” tutup Kania

To Top