Business

Royal Garden, Market Leader Waralaba Spa Ekspansi ke Bisnis Bridal

Royalgardenbridal.com siap untuk berbagi knowledge dan menjadikan franchise-nya menjadi pengusaha bridal terkenal

VemmeDaily.com, Jakarta – Royal Garden, perusahaan waralaba spa terdepan di Indonesia dengan 50 cabang di seluruh Indonesia dan 22 penghargaan tingkat nasional mulai mewaralabakan unit bisnisnya yang lain yaitu Royal Garden Bridal, melalui websitenya www.royalgardenbridal.com.

Saat ini, Royal Garden menjadi pemimpin di kategori waralaba spa, dan memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 – 2018, The Best Marketing Campaign Indonesia Franchise Marketing Award 2018, Start Up Franchise Market Leader dan Franchise Top Choice di kategori waralaba spa. Waralaba Royal Garden Bridal disambut dengan sangat baik oleh calon mitra franchise, sehingga dalam 5 bulan ke depan sudah akan membuka cabang di kota – kota besar di Indonesia.

Royalgardenbridal.com siap untuk berbagi knowledge dan menjadikan franchise-nya menjadi pengusaha bridal terkenal, dengan koleksi gaun paling keren yang siap menjadikan calon pengantin mengenakan gaun terbaik di hari teristimewa-nya. Bisnis Royal Garden Bridal mudah dikelola, semudah chat via WA, membuat appointment fitting dengan calon pengantin serta mengikuti pameran pernikahan.

Keunggulan bisnis Royal Garden Bridal adalah tidak perlu jumlah customer yang banyak, cukup dengan 1–4 customer per bulan saja, franchisee Royal Garden Bridal sudah memperoleh potensi profit puluhan juta rupiah per bulan. Selain itu, bisnis Royalgardenbridal.com hampir tidak ada resiko expired. Apabila sudah disewakan berulang kali, dan ingin berganti koleksi terbaru, koleksi yang lama dapat dijual second ke daerah yang lain.

Paket franchise Royal Garden Bridal sudah lengkap dengan mahkota, kalung, sarung tangan, sepatu dan aksesoris lainnya. Kami memiliki tim fashion designer yang selalu update dengan trend internasional, menggunakan material terbaik, menyediakan range gaun pengantin dari harga hemat sampai harga premium.

“Calon pengantin yang mencoba gaun pengantin dari Royal Garden Bridal, biasanya tidak bisa lagi berpindah ke gaun lainnya, karena koleksi Royal Garden Bridal membantu untuk tampil dalam kondisi terbaik. Passion Royal Garden Bridal adalah membuat calon pengantin menjadi ratu di hari pernikahannya dan melahirkan pengusaha–pengusaha terkenal, sukses dan menguntungkan di seluruh Indonesia,”ungkap Anita Feng, ST, MM.

Untuk Anda yang tertarik menjadi franchise Royal Garden Bridal, klik langsung www.royalgardenbridal.com atau telp ke 081 689 5500. Peluang Terbatas, ketika lokasi Anda sudah di-book oleh franchisee lain, maka peluang bisnis Royal Garden Bridal untuk Anda sudah tertutup.

To Top