Figure

dr.Natasha Cinta Vinski, Dokter Kecantikan yang Sukses di Bisnis Pesawat

Sukses di bisnis pesawat

VemmeDaily.com, Jakarta – Profesi sebagai seorang dokter kecantikan tak menghalangi dr. Natasha Cinta Vinski untuk mewujudkan impiannya di bisnis penjualan dan penyewaan helikopter dan pesawat yang diberi nama Aero Queen. Ia melanjutkan salah satu bisnis unit yang jarang disentuh oleh almarhum ayahnya, Ivek Vinski.

“Menjadi pilot merupakan cita-cita saya sejak kecil, tapi sama papa tidak boleh karena resiko besar. Setelah saya lulus jadi dokter tiba-tiba keinginan untuk terjun di bisnis ini muncul. Sejak 2016 Aero Queen berdiri untuk menjual helikopter dan pesawat yang basisnya di Singapura,” terang wanita cantik kelahiran 12 Januari 1993.

Di bisnis penyewaan dan penjualan helikopter maupun pesawat ini, dr. Natasha pernah membuat program Ramadhan promo pada Juli lalu dengan penerbangan Jakarta-Bandung dalam sehari sebanyak 6 flight.

Aero Queen juga baru saja menjadi official agent dari Dassault Falcon private jet yang dibuat di Perancis dan dipakai oleh Presiden Perancis. “Dassault Falcon bagus banget jadi brand favoritku dengan airbus helicopter dan private jet-nya. Bulan depan saya juga mau factory visit untuk helikopter baru H 145 airbus,” tambahnya.

Bagi putri dari pakar anti aging dr. Deby Vinski, tantangan di bidang dokter dan di Aero Queen terasa berbeda. Dunia kedokteran menyenangkan terutama jika pasien yang dirawat kondisi semakin membaik. Ia pun harus benar-benar fokus ke pasien.

Berbeda halnya di Aero Queen banyak hal yang harus diperhatikan dimana keselamatan merupakan hal utama. “Termasuk pilotnya harus berpengalaman, maintenance juga harus terus dijaga, dan doakan mudah- mudahan tahun depan kita akan buka hanggar dan lounge baru kita di Jakarta,” ucap lulusan kedokteran di Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan lulus dengan IPK tertinggi saat lulus pada 2016.

Menurut dr. Natasha, dengan adanya hanggar milik sendiri plus lounge di Jakarta, akan memudahkan kalau ada konsumen mau membeli .

“Jadi kalau ada tes flight tidak hanya di Singapura saja. Selama ini di Singapura kita mulai test flight dan biasanya kalau delivery pesawat via Singapura karena banyak maintenance centre dari airbus di Singapura semua. Mudah – mudahan di Jakarta bisa buka, supaya kalau ada orang mau test flight bisa langsung ke hanggar dan menggunakan lounge kita,” harapnya.

Selain itu, dr. Natasha juga memiliki kepedulian tinggi terhadap aktivitas sosial dengan mendirikan organisasi Love Humanity by Natasha Cinta Vinski (NCV), yang memotivasi kegiatan di bidang kesehatan dan pendidikan. Di organisasi itu tiap tahun dr. Natasha membuat acara besar untuk pendidikan dan kesehatan.

“Salah satunya kita bangun toilet di Rote, kebetulan opa saya dari Rote. Jadi tujuan kita untuk kebaikan, kita buat pengobatan gratis di sana untuk masyarakat desa Bo’a di Rote. Kita buka tenda kesehatan, pengobatan, apotik, sambil menyanyi bersama,” pungkasnya.

To Top