Culinary and Hangout

Ayam Geprek Budew: Ayam Geprek Sambal Matah dan Spicy Mozzarella Jadi Favorit

Ayam Geprek Budew memiliki rasa khas yang berbeda.

VemmeDaily.com, Jakarta – Menu Ayam Geprek lagi ngetrend di bidang kuliner tanah air. Menu ini mudah ditemui di berbagai restoran, warung hingga gerobak pinggir jalan. Namun, Ayam Geprek Budew memiliki rasa khas yang berbeda dengan menu Ayam Geprek lainnya. Tidak hanya satu rasa, Ayam Geprek Budew menghadirkan sekitar 10 varian rasa sambal Ayam Geprek yang bakal menggoyang lidah.

Dari rasa Ayam Geprek yang disajikan tersedia rasa sambal yang sudah ada di tempat lain hingga sambal Ayam Geprek Kekinian. Beberapa menu Ayam Geprek yang disediakan antara lain Ayam Geprek Ori, Ayam Geprek Ori Pedas, Ayam Geprek Sambal Hijau, Ayam Geprek Sambal Matah, Ayam Geprek Sambal Cengek Hijau dan Ayam Geprek Sambal Pete.

Tersedia juga menu Ayam Geprek rasa kekinian, seperti Ayam Geprek Salted Egg, Ayam Geprek Saos BBQ, Ayam Geprek Saos Keju, Ayam Geprek Mozzarella, Ayam Geprek Spicy Mozarela, dan Ayam Geprek Rumput Laut (ori dan spicy).

Bagi mereka yang tidak suka pedas, tersedia menu Ayam Geprek Mozarella, Ayam Geprek Barbeque, dan Ayam Geprek Rumput Laut Ori. Untuk anak-anak bisa memilih kids menu dengan kentang goreng dan ayam geprek menggunakan saos yang disuka anak-anak seperti saos barbeque, saos keju, mozzarella, rumput laut dan bolognaise.

“Rasa kita memang berbeda, mulai dari ayamnya dengan tepung yang racikan sendiri dan varian sambalnya. Untuk menu favorit Ayam Geprek Sambal Matah dan Ayam Geprek Spicy Mozzarella yang tidak ada di tempat lain,” ucap Dewi.

Minuman yang disajikan Ayam Geprek Budew juga ala kafe. Tidak seperti resto Ayam Geprek lain yang hanya menyediakan Es Teh Manis ataupun Es Jeruk, menu minuman yang tersedia seperti Fresh Drink, Thai Tea, Matcha Latte, Lemon Tea, Lemmonade, Blackcurrant, Sjora Mango Peach, Pink Roseberry, Oreofrappe dan Prince Choco Bubble. Ada pula pilihan Cheese Drink olahan sendiri yang sangat terasa lelehan kejunya di mulut. Cheese Drink terdiri dari Rosemilk Tea Cheese, Dark Choco Cheese, Ovaltine Cheese, Matcha Cheese, Thai Tea Cheese, Oreo Cheese, Coffee Cheese, Strawberry Milk Cheese, Banananut Cheese, Avocado Cheese, Peach Tea Cheese, dan Salted Caramel Cheese.

Ayam Geprek Budew juga menyediakan berbagai macam snacks seperti Pisang Geprek, Tahu Geprek, Nutella Redvelvet French Toast, Matcha Sugar Toast, Fried Oreo Banana, Nachos, Apple Pie, dan Potato Donuts.

Tidak hanya rasa, interior restoran yang cozy dengan cat warna putih dan hiasan bunga di berbagai sudut, membuat anak-anak muda dan keluarga betah nongkrong sambil menikmati hidangan. Sebelumnya ia melihat banyak resto yang menjual menu Ayam Geprek memiliki tempat yang kurang nyaman dan bersih, terutama bagi orangtua yang membawa anak-anak.

“Orangtua juga ingin anaknya makan dengan bahan makanan yang terjamin kebersihan, seperti minyak yang digunakan, serta ayam dan sayuran yang fresh. Karena itu, ciri khas Ayam Geprek Budew adalah tempat yang nyaman ala kafe,” ucap Dewi.

Meski ala kafe, namun harga yang ditawarkan sangat bersahabat dengan kantung. Sesuai dengan tagline Ayam Geprek Budew “Enak itu tidak harus mahal”.

Untuk harga satu porsi Ayam Geprek mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 20.000. Untuk harga minuman mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 18.000. Sementara untuk harga minuman cheese drink mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 25.000.

Restoran Ayam Geprek Budew dapat ditemui di Jalan Cihapit No. 4, Bandung (Telp. 085102887070), Jalan RE Martadinata/Jalan Tengah No. 74, Purwarkarta (Telp. 081313320817) dan Jalan Zaitun Raya Blok C2 No. 14B, Islamic Village, Kelapa Dua, Tangerang.

wisc store
To Top