Beauty Clinic

The Clinic Beautylosophy Hadirkan Treatment Instant Bikin Perut Sixpack

Emsculpt merupakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot

VemmeDaily.com, Jakarta – Berat badan yang tak kunjung menurun bisa menyebabkan siapapun menjadi frustasi. Apalagi jika mereka dituntut untuk berpenampilan menarik dengan berat badan ideal. Segala cara mungkin sudah dilakukan demi mewujudkan keinginan tersebut. Mulai dari diet ketat, olahraga terjadwal hingga rutin ke tempat gym. Namun seringkali semua cara tersebut sudah dilakukan, tetapi tak ada hasil seperti yang diharapkan.

Kali ini The Clinic Beautylosophy, sebagai klinik kecantikan terlengkap di Indonesia yang hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan dengan mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic menghadikan inovasi teranyarnya untuk membantu kamu menciptakan bentuk tubuh ideal.

Bekerja sama dengan BTL Aesthetic, perusahaan yang menyediakan teknologi di bidang perawatan untuk meluruhkan lemak, mengencangkan kulit, anti-selulit dan lain-lain, The Clinic Beautylosophy menghadirkan alat tercanggih di dunia yang dapat membentuk tubuh dengan cara non-invasif yaitu Emsculpt.

Emsculpt merupakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui konstraksi normal.

“Emsculpt merupakan inovasi teraru dan satu-satunya di dunia yang dapat membentuk tubuh secara non-invasif. Keajaiban teknologi ini mampu meluruhkan lemak, mengencangkan teknologi tersebut antara lain mampu meluruhkan lemak, mengencangkan kulit, anti selulit serta anti-keriput tanpa bedah ataupun exercise,”ungkap Dr.Danu Mahandaru Sp.,BP-RE di The Clinic Beautylosophy, Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

Treatment ini dapat menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak sehingga mampu menghasilkan perut sixpack secara instan. Treatment ini dapat memberi hasil yang setara dengan 20 ribu kali sit up. Tak hanya itu saja, alat ini dapat menjadi sarana butt lift treatment bagi kamu yang ingin memiliki bokong menawan.

Emsculpt bisa dilakukan oleh pria atau wanita sesuai dengan kebutuhan. Keunggulan lainnya, selain untuk membantu membakar lemak, Emsculpt dapat membentuk otot-otot.

“Treatment ini dilakukan selama 30 menit ddengan jeda tiga hari sehari untuk hasil yang efektif,”lanjutnya.

Jika ingin melakukan treatment ini, kamu tak perlu menghindari makanan tertentu. Namun bagi kamu yang sedang hamil dan menggunakan pen, treatment ini tidak dianjurkan untuk dilakukan. Selain itu, treatment yang sudah booming di Amerika dan menjadi pertama di Indonesia ini tidak akan memberikan rasa sakit ketika atau setelah melakukannya.

wisc store
To Top