Whats On

Apresiasi Atlet Indonesia, Synthesis Development Subsidi Hunian hingga 75 Juta

Synthesis Development tidak mau ketinggalan untuk memberikan apresiasi kepada para atlet Indonesia

VemmeDaily.com, Jakarta – Suatu kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia, pada Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang, atlet-atletnya berprestasi gemilang. Indonesia mendapatkan 98 medali, dengan perincian 31 medali emas, 24 perak, dan 43 perunggu, serta menempati posisi empat besar di Asia. Presiden Indonesia Joko Widodo memberikan apresiasi bagi atlet-atlet Indonesia yang telah mampu melampaui target perolehan medali yang ditetapkan.

Sebagai salah satu pengembang properti di Indonesia, Synthesis Development tidak mau ketinggalan untuk memberikan apresiasi kepada para atlet Indonesia. Synthesis mengeluarkan program khusus bagi para atlet Indonesia berupa subsidi hingga Rp 75 juta untuk memiliki hunian Apartemen Prajawangsa City di Cijantung, Jakarta Timur.

Managing Director Synthesis Development, Mandrowo Sapto mengatakan kerja keras para atlet dalam mengejar prestasi di Asian Games 2018 tidak hanya bertujuan memperoleh medali kemenangan, tetapi juga memberi contoh sportivitas, semangat berkompetisi dan berprestasi, disiplin, ketekunan, nasionalisme dan persaudaraan sebuah bangsa Indonesia.

“Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih, kami hadirkan program subsidi hingga Rp 75 juta untuk atlet Indonesia yang ingin memiliki hunian apartemen di Jakarta,” paparnya.

Ditambahkan oleh Property Investment Advisor Synthesis Development, Asnedi, program subsidi ini sebagai ungkapan apresiasi, kebanggaan dan terima kasih kepada seluruh atlet Indonesia, pelatih, perkumpulan dan semua pihak yang terlibat memberikan motivasi kepada atlet Indonesia.

“Inilah yang mendorong kami berkontribusi atas semangat para atlet. Dengan melihat prestasi yang luar biasa, membuat banyak pihak ingin memberikan penghargaan. Kami berpikir bagaimana memberikan penghargaan yang tidak sesaat, karena para atlet harus menjalani perjalanan ke depan yang panjang. Investasi properti menjadi bentuk penghargaan jangka panjang yang nilainya selalu mengalami kenaikan,” papar Asnedi.

Program subsidi yang diberikan Prajawangsa City kepada para atlet nilainya 35 juta hingga 75 juta rupiah untuk satu unit apartemen Prajawangsa City selama bulan September 2018. Menurut Asnedi penghargaan tersebut agar para atlet Indonesia bisa memiliki bekal yang memadai untuk masa depan dengan bentuk investasi properti. Untuk mendapatkannya para atlet bisa langsung menghubungi Prajawangsa City di www.prajawangsacity.id.

To Top