Lifestyle

3D Beautification, Treatment Baru yang Lagi Ngehits

“3D Beautification adalah kombinasi dari 3 treatment untuk mempercantik diri yaitu filler , botox dan threadlift

VemmeDaily.com, Jakarta – Banyak perempuan yang menginginkan kulit wajah dan tubuh yang cantik, sehat dan awet muda. Keinginan tersebut tentu saja diiringi dengan banyaknya penawaran treatment kecantikan yang dapat dilakukan. Salah satunya 3D Beautification merupakan treatment yang sedang eksis di kalangan artis dan anak muda zaman now untuk mempercantik diri tanpa operasi.

Pada acara Grand Opening Beautylogica Clinic Pejaten , dr.Melly Rianty sebagai Aesthetic Doctor Beautylogica Clinic menjelaskan bahwa , “3D Beautification adalah kombinasi dari 3 treatment untuk mempercantik diri yaitu filler , botox dan threadlift ”. Banyak orang berpendapat bahwa 3D Beautification (Filler, Botox dan Threadlift) berbahaya jika dilakukan oleh anak muda, namun sebenarnya 3D Beautification tidak berbahaya untuk dilakukan oleh anak muda usia 17 – 25 tahun, dr. Melly Rianty memberikan penjelasan tentang fenomena tersebut.

Filler adalah treatment untuk menambahkan volume pada bagian tubuh atau wajah seseorang dengan cara memasukan asam hialuronat melalui injeksi. Filler dapat dilakukan di beberapa bagian tubuh dengan fungsi nya masing masing seperti : dahi, bibir, dagu, hidung, kantong mata , smile line dan lainnya. Filler sudah ada sejak dahulu, salah satunya filler dengan kandungan silicon, namun itu tidak disarankan karena silicon tidak dapat diserap oleh tubuh manusia. Saat ini filler sangat aman karena memiliki kandungan asam hialuronat yang mana asam hialuronat ada dan dapat meresap di dalam tubuh manusia.

Kombinasi 3D Beautification yang kedua adalah botox, popular sebagai treatment yang bermanfaat untuk mengurangi kerutan dan merangsang kolagen untuk orang yang sudah lanjut usia.

dr. Melly Rianty sebagai Aesthetic Doctor dari Beautylogica Clinic menyebutkan bahwa banyak fungsi botox yang belum banyak orang ketahui, seperti botox itu bisa memperbaiki garis rahang, mengecilkan cuping hidung,mengecilkan betis, mengurangi kadar minyak di wajah dan bahkan mengurangi kadar kelenjar keringat di bagian ketiak. Karena itu, botox pun bisa digunakan oleh anak muda untuk fungsi tertentu yang tepat dengan kebutuhan pasien tersebut.”

Threadlift menjadi pilihan popular di kalangan wanita indonesia yang ingin secara instant mengecilkan dan meniruskan wajah mereka. Walaupun begitu, namun masih banyak orang yang memiliki persepsi bahwa tanam benang bahaya untuk dilakukan terutama untuk anak muda.

“Threadlift itu memang yang paling berbeda diantara filler dan botox, rata rata pasien sudah takut duluan. Tapi tenang aja gak se-menakutkan itu kok, kan sebelum tindakan pasien pasti akan di anastesi sehingga tidak akan merasakan sakit. Dan yang perlu diingat threadlift itu punya beberapa manfaat yang baik untuk wajah, selain mempercantik dan meniruskan pipi, threadlift juga dapat in merangsang kolagen yang bisa membuat wajah awet muda, bisa juga membuat contour wajah dan mempertegas jaw line.” ujar dr.Melly Rianty memperjelas kegunaan Threadlift.

Dapat disimpulkan bahwa sebenarnya 3D Beautification sebagai salah satu best seller treatment di Beautylogica Clinic diperbolehkan untuk dilakukan oleh anak muda asalkan untuk fungsi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan pasien, ditangani oleh dokter yang berpengalaman dan ahli di bidangnya serta tentunya dilakukan di klinik yang aman dan terpercaya.

wisc store
To Top