Beauty Clinic

The Clinic Beautylosophy, Tawarkan Treatment Lengkap dengan Promo Menarik

VemmeDaily.com, Jakarta – Merawat kecantikan menjadi kebutuhan yang tidak lagi terlewatkan. Baik wanita ataupun pria, perawatan adalah hal penting yang bisa meningkatkan rasa percaya diri. Namun tak dipungkiri kondisi lalu lintas padat dan aktivitas yang super sibuk seringkali membuat banyak orang tak memiliki waktu untuk mengunjungi klinik kecantikan.

The Clinic Beautylosophy, salah satu klinik kecantikan, telah membuat program-program spesial untuk pasien seperti Beauty Delivery yang merupakan solusi tepat untuk pasien yang ingin melakukan treatment kecantikan di rumah. Kini perawatan dilakukan dengan menggelar Bazaar Klinik Kecantikan. Acara tersebut diselenggarakan 7-8 Mei di The Clinic Beautylosophy Jalan Abdul Majid Raya Nomor 40D Cipete, Jakarta Selatan.

Dengan tagline One Stop Aesthetic Clinic, pada bazaar ini The Clinic Beautylosophy memberikan pelayanan seperti konsultasi gratis dengan bedah plastik, dokter gigi, dokter estetik, hingga dokter kulit.

“Sehingga pasien dan tamu dapat menemukan solusi dalam menangani masalah kulit, tubuh, gigi hingga rambut hanya dalam satu tempat, yaitu The Clinic Beautylosophy,” kata Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy, Putri Vika Noerindah dalam keterangan tertulis, Senin (7/5).

Pelayanan lain yang dihadirkan adalah Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery dan Hair Care. Beberapa perawatan yakni Dermal Filler, Viva Fractional, Veneer dan tentunya Plastic Surgery seperti Buccal Fat Removal, Lip Contouring, Rhinoplasty, Breast Augmentation dan Body Jet Liposuction.

“Kebanyakan orang akan memilih prosedur instant, sama seperti apa yang ditawarkan oleh The Clinic Beautylosophy yaitu perawatan instant, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik,” ungkap Founder The Clinic Beautylosophy dr Danu Mahandaru, Sp.BP-RE.

Di kesempatan yang sama, member Girls Squad, dr Irene mengaku sangat peduli dengan kecantikan. Apalagi, dirinya yang merupakan dokter hewan, seringkali dihadapkan pada aktivitas luar ruangan.

“Tunggu apalagi ayo datang ke tempat yang tepat ditangani oleh dokter ahlinya. Sesuai dengan kebutuhan para wanita, tentu kesehatan tubuh itu penting,” kata Irene.

wisc store
To Top